(9)

201 19 6
                                    

Di lotte world~~

   Setelah aku sampai di sana Taehyung tiba tiba menelvonku katanya dia tidak bisa datang hari ini... Aish... menyebalkan sekali.lalu aku harus pergi dgn siapa coba, aku kan tidak hafal sama tempat ini, sial.

"Kruyukk.... Kruyukk...." Terdengar suara dari arah perutku yg membuatku bisa tidak bisa harus mencari makan, baru inget kalo tadi perginya terburu buru jadi aku tidak sempat sarapan sama sekali.

"Subway" ku langkah kan kakiku menuju tempat itu dan memesan burger dan hot coffee sebagai sarapanku
haruskah aku masuk ke dalam sana, atau lebih baik pulang aja, Aish... aku bingung asli, mulut dan otakku semuanya sedang bekerja dgn waktu yg bersamaan, makan dan berfikir itu lah yg sedang aku lakukan sekarang.

"Min yoongi....." Tiba tiba aku melihat samar samar wajah namja itu dari kejauhan." Ehey....seolma...." Aku pun berdiri untuk memastikan dan mendekatkan diri ke arah namja yg bersurai mint itu di luar sana.

"Yoongi a...." Sapaku sambil menepuk bahunya yg berbalut jas kulit berwarna hitam itu.

"Nuguseyo...." Jawabnya singkat. anju.. dia ini sangat menyebalkan sekali, lupa atau pura pura tidak kenal sih nih orang, ngeselin banget jadinya. tapi aku harus berbuat baik padanya, karna lagi lagi aku akan menyusahkan dia😁😁

"Ini aku hyejin..... park hyejin" ucapku sambil tersenyum memperlihatkan gigi kelinciku.

Yoongi pun membuka sunglasses berwarna hitam yg ia kenakan tadi."daebak..." Ia pun menatapku aneh, seakan tidak percaya kalau yg di hadapan nya itu adalah aku.

"Ya... apakah aku terlihat sangat aneh...??" Aku pun sengaja membisikan ucapanku tadi di telinganya.

"Yeppoyo..." Jawabnya tanpa mengedipkan mata sekali pun.

Aku hanya bisa tersipu malu, bagaimana pun aku seorang yeoja dan dia namja, walaupun aku tahu itu bohong tapi kalau dia yg ngomong kenapa ada rasa seneng senengnya gitu ya hehe... alhasil pipiku jadi berubah menjadi warna kemerah merahan. "dasar tukang gombal"

"Kau mau kemana... Apakah kau mau kesana juga...?? " ucapku seraya menunjuk pintu masuk lotte world itu.

"Ehm...." Dia hanya mengangguk

"Dgn siapa....." Tanyaku penasaran.
"Apakah yeoja chingu...?? " Sambungku sambil menatap ke arah kakiku.

"Ani....." Aku pun menatapnya seakan penuh tanda tanya dan dia pun mengerti Maksudnya." Aku janjian sama jin hyung di sini"

Anju.... demi apa aku seneng banget dengarnya.."jinjjaro...??" Aku pun tersenyum kepadanya. dia hanya menganggukan kepalanya bertanda "iya"

"Kau udah sarapan kah.. ayo kita sarapan bareng" aku pun mengajak yoongi masuk ke dalam subway yg tadi aku duduki dan melanjutkan makanku yg tertunda karenanya. lalu yoongi pun mengikutiku dari belakang dan duduk tepat di hadapanku.

Di apartment yoongi~~

"Ddrrrtttt.... Ddrrrtttt....." Terdengar suara ponselku berdering. dengan malas aku mengangkatnya "yeoboseyo..??" Sapaku dgn suara khas bangun tidurku yg rada serak itu.

"Ya... imma... sudah jam berapa ini kamu belum bangun tidur... apa kau tak ingat kalau hari ini ada acara ....!!" Jawab telepon dari sebrang dg nada yg sedikit kesal,siapa lagi kalau bukan jin hyung yg menelvon,aku pun berfikir ...acara... sepertinya aku tak memiliki acara apa apa hari ini. Ini hanya hari minggu, hari libur sekolah dan aku ingin tidur seharian di sini.

Loading....

10%

30%

50%

The Bad's MaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang