(8)

227 19 2
                                    

"Hyejin a.... apa besok kau punya acara..?" Tiba tiba Taehyung bersuara dan itu membuatku penasaran.

"Ehmm... sepertinya tidak.. waeji...??" Jawab hyejin tanpa mengubah posisinya yg sedang fokus membaca buku.

"Hmm.. begini, aku punya 2 tiket masuk ke lotte world.. apakah kau mau menemaniku besok..??" Taehyung pun menyodorkan 2 tiket tersebut.

"Baik lah" tanpa berfikir panjang hyejin mengiyakan ajakan Taehyung.

"Dasar murahan, di tipu pake tiket masuk ke lotte world aja mau, tsk....." Dengusku sebal.

Di apartment yoongi

"Hey bro... kenapa mukamu musam begitu seperti orang yg sedang datang bulan aja..." Ucap jin yg menertawaiku ketika melihatku sedang guling gulingan di atas kasur berwarna putih itu.

"Hyung... kau tidak tau apa apa.. diam lah...."

"Wae.. wae.. wae...." Jin pun mendekatkan diri kepadaku kemudian duduk di atas kasurku.

"Kau tau... si Taehyung sangat menyebalkan sekali..." Aku pun membenarkan posisiku dan duduk di samping jin.

"Taehyung.... Maksudmu Kim Taehyung... kapan dia pulang dari kanada..??"

" sudah lama dia pulang,cuma aku males mbahasnya jadi aku tak memberitahumu hyung.." aku pun berdiri dan menuju dapur untuk mengambil segelas air karna haus.

"Lalu apa masalahmu sekarang..??" Tanya jin yg membuntutiku dari belakang.

"Dia mencoba menggoda hyejin,aku harus bagaimana coba"

"Hahaha....." Sial aku malah di ketawain sama dia..

"Hyung... sebenarnya kamu mau bantuin aku atau mau ngetawain aku sih..." Aku pun makin sewot .

"Hey.. kenapa kau jdi marah marah begitu...yoongi a... kau tau.. aku sangat menyukaimu..." Goda jin.

Aku hanya bisa menatapnya aneh,menyukaiku,, jangan jangan.....

"Hey.. apa yg sedang kau fikiran imma... aku menyukaimu hanya sebatas kaka adik gitu aja.. jangan berfikiran yg macam macam atau aku tak akan membantumu" ucapnya dgn gaya andalannya yaitu menyodorkan bibir nya. *liat vlive pas Christmas day itu, tau lah gimana gayanya😁😁

Bagus lah kalau begitu... aku jadi tenang sekarang hehe.
"Hyung.. kau yakin besok akan membantuku...??" Sekali lagi aku meyakinkan.

"Pletak..."
Jin pun menjitak kepalaku.kalau saja dia bukan hyung ku pasti sudah aku balas lebih parah dia. tsk....

"Ya.... kau bawel sekali seperti kakek kakek,, aku malas mendengarkan curhatmu jadinya.." jin pun melengos dan menuju ruang tamu dan memakai sepatunya.

" hyung... kau mau kemana...." Aku segera berlari mengejarnya.

" mau pulang imma... Bukankah kau mau aku membantumu.. jdi lebih baik kau tidur lebih awal agar besok kau kelihatan lebih fresh..."

"Annyeong" dan dua kata trakhir itu pun mengakhiri pembicaraan kita .

Keesokan harinya~~~

Hyejin pov

Hari ini aku bangun lebih awal karna ada acara dgn si Taehyung nanti. aku sibuk memilih pakainan mana yg bagus untukku kenakan ,pasalnya semuanya itu celana panjang, tau sendiri lah kalau aku seorang tomboy yg tidak bisa memakai rok apalagi dress, sepertinya itu bukan aku banget deh.akhirnya aku putuskan untuk ndadak beli di dekat rumahku yg kebetulan ada pasar nya. jdi pagi pagi pun udah buka tokonya.. aman lah kalau begitu .

Setelah selesai mebeli pakaian aku pun langsung mengenakannya karna takut menunggu lama.hari ini aku memakai dress terusan berwarna putih seatas lutut dan memakai topi berwarna putih juga, tidak lupa juga aku memakai high heels, walapun ini bukan kencan tapi aku harus keliatan feminine bukan. karna aku tak mau melihat Taehyung malu jika dia jalan bersamaku nanti.. uh... pengorbanan yg sangat menyusahkan.

"Hi manis......" Tiba tiba seseorang menghadangku dari arah berlawanan. sepertinya aku mengenalinya. ya... tentu saja aku mengenalinya,gimana tidak dia itu namja yg suka mencariku sehabis pulang sekolah itu,siapa lagi kalau bukan Rapmon cs.

"Ommona... kau kelihatan cantik sekali hari ini nona manis" godanya yg membuatku ingin muntah.

" ga usah basa basi.. apa mau mu huh...." Aku pun menatapnya serius

"Aku ada urusan penting dgn mu... ikuti aku....." Ucapnya seraya menyuruhku untuk mengikuti nya menuju suatu tempat...

"Duduklah.. aku tidak akan memakanmu nona..." Kitapun smpai pada sebuah Cafe.

"Kau mau minum apa..." Lanjutnya.

" ga usah.. trimaksih... Sebaik nya kamu cepet katakan apa yg ingin kau katakan ga usah basa basi gtu.. aku ada urusan penting soalnya " ucapku dgn menekankan suara.

"Jadilah pacarku..." Rapmon pun melontarkan keinginannya itu yg membuat aku membulatkan mata lebar lebar. ommona... nih orang apa apaan sih.. kenal aja kaga main pacar pacaran segala... anjir....

"Naega wae......" Menatap rapmon dgn tatapan yg menusuk

"Karna kau sangat berbeda dari gadis yg lain" dia pun mengerlingkan sebelah matanya. anju.... genit amat nih orang ya....

"Kalau begitu berikan aku satu alasan kenapa aku harus menerima kau menjadi pacarku...."

"Karna aku tampan..." Jawabnya dgn penuh percaya diri.. sumpah demi semvak bolong suga dia itu nyebelin bgt.. PD nya luar biasa sekalee 😅 ingin sekali aku berkata kasar. namun aku urungkan karna sekrng bnyk orang di sini,jadi aku tak ingin membuat diriku malu sendiri.
Lalu aku pun mengambil ponsel milik Rapmon yg di letakan di atas meja itu dan...."cekrek" aku pun langsung memotonya tanpa ijin dari dia.

"Lihatlah seberapa tampannya dirimu itu tuan.... aku ada urusan dan aku harus pergi sekarang"

Kulihat rapmon masih melongo melihat fotonya sendiri yg aku jepret tadi.bibirnya maju karna aku memotonya pas dia lagi ngoceh alhasil kaya gtu jadinya.dan itu pun membuat anak buahnya menahan tawa saking absurd nya itu foto.

Gimana tidak coba.. aku aja sampai menahan tawa ngeliatnya tapi aku harus professional maknya aku tuh tidak sembarangan ketawa di depan orang lain. apalagi di depan dia.
Sebenernya dia tampan sih... cuma aku tuh males berhubungan ama anak berandalan kaya dia. aku udah janji ga akan berkelahi dan buat onar lagi,alhasil begilah caraku membuat dia mati rasa terhadapku. Mianhae rapmon a....
lalu aku pun segera berlari menuju halte bis agar aku tidak telat datang ke lotte world nya. karna kami udah janjian ketemu di sana soalnya.



 karna kami udah janjian ketemu di sana soalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini foto yg aku jepret tadi ceritanya

Dan akhirnya foto nista si papih dikeluarkan.. maaf pih... aku ga ada Maksud kok hehe...

Next nya tunggu aja ya😘😘😘

The Bad's MaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang