(21)

146 17 3
                                    

"Sayang...oppa berangkat kerja dulu ya.. jangan lupa nanti malam kita pergi ke dokter... Saranghae.. Muuaaacchhh" bisikku lembut seraya mencium bibir mungil gadisku itu.

Hyejin pov~~

Hari ini aku ijin untuk tidak masuk kuliah karna badanku yg dari kemarin memang sedang tidak enak.
Akhirnya aku putuskan untuk tidur sampai siang.

"Ddrrrtttt.... Ddrrrtttt...." Terdengar bunyi alarm dari ponsel ku yg sengaja aku setel itu.

Sudah jam 1 siang... Hooaaammmm... Akhirnya bisa tidur sampai puas juga hehe.

Aku pun segera bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badan karna nanti aku berniat untuk berbelanja di supermarket.

Di supermarket~~

Aku berbelanja kebutuhan rumah dan makanan untuk sehari-hari karna stock di apartment sudah mulai menipis.dan juga karna tiap malam aku selalu kelaparan.

"Park hyejin..??" Tiba-tiba seseorang memanggil namaku dari belakang. aku pun langsung menolehnya.

"Lee shinya.... apa benar itu kamu...." Tanyaku.

"Iya ini aku shinya... apa kabar.. lama tidak berjumpa kau terlihat semakin cantik park hyejin.." pujinya.

"Haha.. kau bisa saja... kabar aku baik donk seperti yg kau lihat ini hehe"

Shinya adalah teman SMA ku di Daegu sebelum orang tuaku menggirimku sekolah di seoul.
Kami sudah lama tidak berkomunikasi tak terasa kami bertemu di sini sekarang.

"Kau hamil berapa bulan... perutmu besar sekali hehe" aku pun menatap perut nya yg menonjol itu.

"Baru 7 bulan jalan.. kamu kapan nyusul aku nya..."

"Tenang saja sebentar lagi aku pasti akan menyusul mu hehehe" kami pun mulai berbincang-bincang tentang masa lalu kami di sekolah. wah.. tidak terasa sudah setaun lebih kita tak berjumpa sekali berjumpa dia sudah nikah,pasti hamil duluan hehe.

Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat hingga jam di tanganku menunjukan pukul 6 sore.
Akhirnya kita mengakhiri perbincangan ini dan kembali ke tugas masing-masing.

"Sampai jumpa lagi hyejin"

"Ne.. sampai jumpa lagi shinya... Jangan lupa kontek aku lagi ya..." Kami pun saling melambaikan tangan. Aish.. dasar cewe niatnya mah ngobrol sebentar doank kenapa akhirnya sampai berjam jam gini..ckckck.

Lalu aku pun berniat untuk pulang ke apartment karna langit sudah mulai gelap. namun aku urungkan lagi karna aku juga masih penasaran apakah aku hamil atau tidak. jadi aku pergi ke apotik untuk membeli alat tes kehamilan dan mengetes nya di dalam toilet.

 jadi aku pergi ke apotik untuk membeli alat tes kehamilan dan mengetes nya di dalam toilet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ommona....2 garis,jinjja...??
Antara percaya atau tidak.bagaimana ini,apa kah aku hamil sekarang. aku mulai kawatir sekarang. tidak,aku tidak akan percaya dulu sebelum aku memeriksanya ke dokter

The Bad's MaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang