Aku Kwon Jiyong, pemimpin dari perusahaan peninggalan ayahku.
Namja dengan usia yang matang dan sudah bisa dibilang sukses. Wajah yang banyak orang bilang aku tampan, dan menarik banyak wanita.
Tapi sialnya, aku terlalu sibuk dengan perusahaan hingga ya aku tak mempunyai hubungan apapun dengan wanita manapun. Sesekali aku hanya "bermain" dengan beberapa yeoja/jalang. Dan pastinya tanpa unsur "cinta".
"Yeoboseo?" ucapku.
"Hei Jiyong-ah. Ini aku Top. Kau di undang pesta reuni SMA kita. kau harus datang oke. Undangannya sudah di mejamu, tadi aku ke ruanganmu tapi kau tidak ada. Baiklah sampai jumpa nanti malam oke" ucap Top lalu ia menutup sambungan telfonnya.
Reuni ya?
Hemm~aku datang dengan siapa??
Tapi tak apa lah, aku akan datang. Penat juga bekerja terus menerus.
.
.
.Ku melangkah keluar dari Lamborghini ku. Jas mahal keluaran terbaru merk brand terkenal terlihat pas untukku. Ku menapaki ballroom yang sudah ramai dengan teman-teman seakangkatanku dulu.
"Hei, kau datang juga. nikmati pestanya jangan bekerja terus oke!" ucap Top menyapaku sambil menggandeng yeoja yang ku ketahui adalah kekasihnya, Bom.
Aku hanya meresponnya dengan tersenyum. Ku ambil gelas wine, ku sesap rasanya yang menenangkan sekligus membakar tenggorokan.
Ku edarkan pandanganku, melihat wajah-wajah yang ku kenali dulu. Oh wow, siapa itu? ku rasa aku baru melihatnya tapi wajahnya tak asing.
Ku lihat yeoja yang anggun dengan balutan dress warna peach soft yang menampilkan bahunya yang halus. Membuat semua mata pria menatapnya lapar.
Ia berjalan menuju balkon ballroom. Ku ambil gelas wine baru dan berjalan mendekati yeoja itu. Siapa tau aku bisa mendapatkannya.
"Hei"sapaku.
"Oh, hai" ucapnya terkejut.
"Wine?" ucapku lagi sambil menyodorkan gelas wine yang masih penuh.
"Terimakasih Jiyong-ah" ucapnya. Hah??!! dia tau aku?
"Kau tau namaku?" tanyaku masih terheran dan menyelidik wajahnya.
Aku memang familiar dengan wajahnya tapi siapa?
"Ne, kau Kwon Jiyong. Mantan kekasihku. aku Dara, Jiyong-ah. kau lupa?" ucapnya sambil tersenyum.
APAAAAAA!!!!TOLONG KATAKAN INI BOHONG?!!
Ini benar Dara? mantan kekasihku yang selalu ku suruh ini itu. yang kujadikan kekasih hanya kerena ia pintar dan ku suruh untuk mengerjakan prku, ku suruh ia membawa tasku, kadang ku pukul, kadang aku ikut membullynya di sekolah, dan itu ku lakukan padanya.
Seorang yeoja yang berkaca mata tebal, dengan wajah layu dan selalu membawa buku.
Dan sekarang? di hadapanku???
CANTIK bukan ini luar biasa cantik.
"Ah, sepertinya kau melupakanku ya. kekeke wajar saja jika kau melupakan ku. bukankah aku hanya bagian buruk masalalu mu? kekeke. maaf ya Ji, aku menjadi kenangan burukmu" ucapnya terkekeh namun tak menatapku, ia memilih menatap kedepan memandang kerlap-kerlip lampu taman.
"Ah, bukan begitu. Te-tentu aku ingat. hanya saja kau berbeda sekarang. Emm kau sangat cantik Dara-ah" ucapku sambil menatap wajahnya, ia hanya membalasnya dengan tersenyum.
senyuman itu, ya senyuman itu tidak berubah masih tetap teduh, nyaman dan manis diwaktu bersamaan.
Saat aku melakukan hal buruk padanya, dia akan meminta maaf padaku, selalu kembali padaku dengan terseyum seperti aku tidak berbuat apa-apa padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Us
Fanfictionkumpulan oneshoot or drabble Daragon. Iseng2 ala author kekeke~