Mulmed nya jan di resapi ah yak.. wkwkwkw 😁😁😁😁
.
.
.
Jiyong povIni sudah kesekian lamanya, hah!! Aku terus mabuk-mabukan dan yah berakhir dengan tidur di samping yeoja yang nama nya saja bahkan aku lupa. Ku edarkan pandanganku pada sekitar, mengistirahtkan sebentar rasa hangover ku. Entah aku di hotel atau masih di club, tck aku selalu melakukan ini.
4 tahun lamanya!!!
Kita berpisah saat itu entah kenapa.
Tapi yang harus kau tahu, aku bercinta selalu membayangkanmu, tubuhmu yang ku sentuh, aroma mu yang kucium, suara desahan mu yang mengakunkan namaku yang ku rekam jelas di ingatanku.
Dee~ Jika seperti ini akhirnya, aku ingin sekali mengulang waktu agar tak pernah bertemu denganmu.
I never full alive without you now.
.
.
.Dara Pov
Aku menghadiri pesta sebuah kenalanku ya walau tidak terlalu akrab namun pesta siapa yang akan menolak, lagi pula aku sendiri so why not?!
Dan tck, aku melihatmu sedang memperhatikanku. Aaah, kau melihat perubahan yang ada? Kau memandangku seperti kau merindukanku saja. Ckckc, move Ji!!.
Kau nampak baik-baik saja yang ku lihat sekarang. Well, mungkin aku lupa kenapa aku meninggalkanmu dan entahlah aku cukup gila mungkin waktu itu.
Kita sama-sama mencintai, tapi entah kenapa kita saling mengucap kan kata selamat tinggal dengan ego tinggi masing masing.
4 tahun tanpa panggilanmu, sentuhanmu. So damn freaking crazy!!!
I miss you
.
.
.Other pov
"Kau terlihat semakin cantik. Aku tak bisa mengalihkan pandanganku dan itu kebodohanku saat kau menangkap sosokku yang sedang memperhatikanmu" batin Jiyong sambil menggenggam gelas wine nya.
Dara yang melihat Jiyong terus menerus memperhatikannya ia pun meletakkan gelas wine yang sudah tinggal sedikit di atas meja, lalu mengambil coatnya untuk menutupi tubuhnya yang hanya terbalut dress soft pink selutut dengan bahu yang dibiarkan terbuka.
Melihat Dara yang melangkah keluar aula, Jiyong pun bergegas menyusul sosok yang ia rindukan.
Dara dapat merasakan kehadiran Jiyong yang mengikutinya, ia pun membalikkan wajahnya yang sedikit memerah karena dingin, mungkin.
"De~" lirih Jiyong sambil melangkah mendekat. Dara tak juga tak menghindari tatapan Jiyong yang haus akan kerinduan nya. Ia pun merasakan kekosongan di hatinya pasca Jiyong tak ada di hidupnya.
Lalu mengapa mereka bertahan selama 4 tahun?
Ego!!
Ketahuilah, ego mereka bahkan lebih besar dari tubuh mereka masing-masing dan saat mereka di pertemukan. Ego yang mereka bangun runtuh seketika terganti oleh rasa rindu yang terlalu menggerogoti hati masing-masing.
"I miss you baby" lirihan Jiyong terdengar lagi saat jarak mereka hanya 2 langkah orang dewasa.
Dara tersenyum lembut, ke dua tangannya terulur terbuka.
"Too, Jiyongie" kini giliran Dara yang memecah kesunyian dengan tangan yang di lebarkan lalu tak berselang lama terisi oleh tubuh lelaki yang satu-satunya ia cintai.
Jiyong memeluk erat tubuh sang yeoja yang di cintainya seakan-akan tak ada hari esok untuk memeluknya.
"Sorry baby, I'm so sorry. Please don't leave me again. I'm not fine without you" ungkap Jiyong yang kini sudah mengecupi wajah Dara berkali-kali, membuat Dara terkekeh dengan tingkah yang ia rindukan ini.
"Don't be sorry and I never left you again Ji. I'm promise" tak bisa mendengar hal yang membahagiakan ditelinganya Jiyong langsung menggendong tubuh Dara dengan kaki Dara yang melingkari pinggang Jiyong.
"I miss you so bad baby. I wanna touch you inch by inch and I miss hear your moan De~moan my name" dirty talk Jiyong membuat Dara mencium bibir lelakinya yang masih menggendongnya. Lalu tubuhnya tak berselang lama sudah di dalam jok mobil belakang.
"Please, can I-"
"Full me Ji!! I miss you too" ucapan Dara bagai autopilot bagi fikiran Jiyong yang langsung melumat habis bibir yang di gilainya.
"Aakh, Ji eeung faster"
"De~ so tight bebe. love it eugh"
"Well, will you marry me baby?"
"Yes, I will"
"Thanks baby"
THE END
Ini apaaaaaaaa? Aaaaaaaah hoon juga g ngerti ini apa. Ini bukan hoon ini sisi laen dari hoon.. wkwkwkw 😂😂😂. Aing kurbel wkwkwkw jadi begini 😁😁🐣🐣🐥. Vote n coment please 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Us
Fanfictionkumpulan oneshoot or drabble Daragon. Iseng2 ala author kekeke~