Not Me

350 27 6
                                    

MULMEDNYA DI PLAY... KUDU WAJIB BIAR NGENA 😂😂😂

__________________________



Aku melihatmu tersenyum begitu cantik, kau bahkan sesekali tertawa membuatku makin jatuh.

Jatuh sedalam-dalamnya.



Jatuh cinta padamu sebegitu besarnya.


Tapi

Bukan aku.

.
.
.

"Ji, kau tau aku sangat menyayanginya dia sangat berarti bagiku. Aaaah rasanya aku tak bisa hidup tanpa nya" Dara mengayun random lenganku yang dipeluknya.

Aku hanya tersenyum

Aku senang kau bahagia

"Hei kau diam saja, kau tak mendengarkanku ya??!!" Ucap Dara protes dengan poutan kecil bibirnya yang sekali lagi membuatku terperosok masa lalu.

Bukan aku bungkam

Hanya hati ku berbatas

Mengertimu,


Mencintaimu,

Dalam diam.

.
.
.

Kini maafkan aku, jika bisanya aku menjauhimu, tak ada waktu untuk mendengar cerita indah dan cerita kebahagiaanmu.

Kerena ku harus

Meninggalkanmu,

Merelakanmu,

Melupakanmu.

Meski hati ku masih

Menyayangimu,

Mencintaimu,




Membutuhkanmu,


Ku harus merelakammu.

.
.
.

Flashback

Kita adalah pasangan sempurna dimata semua orang. Namun tidak dengan kita yang menjalani.

Kadang aku acuh, tak memperhatikan mu,

Aku bahkan buta saat kau disana butuh pelukan menenangkan.

Aku bahkan menjauhimu karena kau

Kau jatuh dalam lubang hitam yang membuatku hancur juga.

Kau bernoda, kau dijamah lelaki bajingan yang entah siapa.

Dan aku menjauhimu, kecewa pada diriku yang tak bisa menjagamu dengan baik dan kecewa bahwa kau sudah tak semuri dulu.

Dan saat kau terpuruk, dengan tega dan bodohnya aku menawarkan kesakitan lebih dalam dengan


Mengucapkan kata perpisahan ditengah kau yang merangkak naik dari jurang kegelapan aku malah menjerumuskan mu lebih dalam.

Kau hanya tersenyum lembut seraya mengelus rahang wajahku.

"Aku tau kau kecewa, tapi ini bukan salahku sepenuhnya aku korban disini. Aku tau kau merasa jijik denganku saat ini, aku tau sangat tau. Jadi jika memang berakhirnya hubungan kita karena ini aku Sandara Park melepaskan Kwon Jiyong 😊. Semoga kau mendapatkan seseorang yang lebih baik dariku"

Setelah melewati hari hariku tanpa Dara, ku merasa kosong.

Aku merindunya




Sangat




Aku menderita tanpanya,



Dan saat ku ingin kembali

"Jangan membuatnya goyah, kau tak tau jika namja yang kini membuatnya tersenyum mati-matian berusaha membopong Dara dari jurang kesakitan yang kau buat. Jadi tolong kau bisa lihat dia dari jauh karena hatinya belum sekuat yang kau kira" ucap Bom, sahabat Dara.

Tak bisa ku pungkiri

Dia lebih lembut padamu,





Dia lebih perhatian padamu






Tak bisa ku pungkiri



Kini



Matamu berbinar saat melihatnya.




Tawamu lepas dengan nada indah berkatnya


Senyum cantikmu selalu terpasang diwajah lembutmu saat dia menyanjungmu

Karena dia




Bukan aku


Walau

Ku masih mencintaimu

Hatiku menyayangimu



Nurani membutuhkanmu



Ku harus merelakanmu

Fin

Mampus hoon baper sendiri 😂









Story of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang