Kediaman Selir Jung..
"Mwo??
Kau bilang Putri Jeonkie kembali??""Ye, Mama.
Saya melihat sendiri putra mahkota membawa Putrie Jeonkie serta yeoja itu menuju kediaman Putri Jeonkie." lapor Panglima Minho kepada Selir Jung."Apa anakku, Pangeran Hoseok juga tahu??
Dan yeoja siapa yang kau maksud?""Pangeran Hoseok mengetahuinya, Mama.
Bahkan beliau juga ikut menghantarkan mereka ke kediaman Putri.
Dan yeoja itu,, maafkan saya Mama, saya juga belum tahu pasti mengenai yeoja itu.""Bagaimana dengan pemanah itu, apakah sudah tertangkap?" tanya selir Jung.
"Belum, Mama."
"Baiklah, terimakasih sudah mengabarkan berita baik ini, Panglima Minho.
Tolong kau selidiki siapa yeoja itu.
Saya akan segera mengunjungi Putri Jeonkie."
Selir Jung bergegas menuju kediaman Putri Mahkota.
Diikuti Panglima Minho yang hendak melaksanakan tugasnya.Jungkook masih terbaring lemah.
Lukanya yang masih basah menyebabkan ia tidak bisa bergerak banyak.
Maka dari itu Youngi dengan setia menemaninya.Seperti halnya sekarang, Youngi sedang menyuapi Jungkook bubur buatannya.
Mengenai apa yang sudah terjadi pada mereka Youngi sudah menceritakan pada Jungkook semuanya.
Sehingga sedikit banyak Jungkook bisa memahami situasinya.Dari kejauhan Jimin melihat Selir Jung yang sedang menuju istana yang sedang dia jaga-istana Putri Mahkota.
Sekedar pemberitahuan, Jimin sudah naik pangkat pemirsa, menjadi Pelayan sekaligus Pengawal Pribadi Jungkook-atau mari kita sebut Putri Mahkota.
Kalau dulu Jimin hanya Pengawal biasa sekarang sudah ada embel-embel 'pribadi' yang mana dalam kerajaan itu sangat sakral.
HeheheLanjut ke cerita
Chek it out..
Jimin segera masuk ke ruangan Jungkook.
Braak..
"Ah.. Maaf mengganggu.
Youngi-ssi, Jungkook-ssi, tolong pakai wig kalian dulu!" ucap Jimin setengah gelisah."Ada apa Jimin-ssi??
Kenapa kau terlihat cemas??"
Youngi yang sedang menyuapi Jungkook segera meletakkan mangkuk yang sedang dipegangnya.Jimin melongok keluar sebentar.
"Cepatlah, mereka datang!"Dengan limbung Youngi segera memakai wig nya dan tak lupa memakaikan Jungkook wig juga.
Braak..
Jimin yang berdiri di dekat pintu sedikit berjengit.
"Ah.. Maaf Pengawal Park, saya tidak tahu Anda disitu." Selir Jung membungkuk sopan.
"Ye, Selir Jung, gwenchanayo." Jimin menyunggingkan senyumannya.
"Putri Mahkota" pekik Selir Jung sambil mendekati Jungkook.
Jungkook hanya tersenyum ramah.
Youngi bergeser untuk mempersilahkan Selir Jung duduk disisi tempat tidur Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAME BUT DIFFERENT (Vkook/taekook)
FanfictionCerita ini murni karangan saya sendiri. Maaf bila ada kesamaan nama, latar/tempat dan gambar, tidak ada unsur kesengajaan. Terimakasih. happy reading.. "Hyung, sudahlah jangan menangis lagi. Mungkin ini sudah jalan-Nya. Lebih baik kita do'akan mere...