#6 Drabble

1.5K 146 2
                                    

―――――

Berjalan sambil bersiul di lorong sekolah, sudah menjadi rutinitas saat istirahat tiba. Kau tidak suka ke kantin, hanya membuang waktu bagimu. Langkahmu terhenti kala kau mendengar suara pukulan dan tendangan berkali-kali. Kau berlari menuju suara tersebut.

Matamu terbelak kaget, melihat sahabatmu yang terbaring lemah dan mendapati wajahnya penuh dengan luka lebam. "Apa yang kalian lakukan?!" kau menghampiri Yoichi.

"Kita lari ayo!" sementara murid laki-laki yang berjumlah 5 orang, lari terbirit-birit melihatmu.

"Yoichi? Sadarlah!" kau menepuk kedua pipinya pelan, mencoba membangunkannya.

"Uh?? (Name)-san?"

"Ayo, kau harus dibawa ke UKS dulu. Dan aku meminta penjelasan tentang semua ini." kau membopong Yoichi ke UKS. Yoichi yang mendengar kau meminta penjelasan langsung kaget.

.

"Aw.." Yoichi mengerang kesakitan, saat kau menempelkan perban dipipinya.

"Sudah kukatakan, kalau ada yang memukulmu, kau lawan dia!"

"Maaf, (Name)-san.. Aku tidak bisa melakukannya."

"Yoichi, dengarkan aku. Tidak selalu orang-orang datang menolong atau membantumu, ada kalanya kita berusaha sendiri." kau membereskan kotak P3K ke tempatnya semula

"Terima kasih sarannya, (Name)-san." Yoichi turun dari ranjang dan tersenyum.

"Uhm! Tentu, untuk sahabatku, aku rela melakukan apapun. Sekali pun aku harus memukul orang itu." aura hitam keluar dari tubuhmu dan kau sudah menyisingkan lengan bajumu disertai dengan senyuman iblis.

"Eh? (Name)-san jangan memukul mereka," Yoichi mencoba meredam amarahmu, "lebih baik ajari aku bela diri."

Matamu membulat ketika mendengar perkataan Yoichi, "Hontou ni?! Kau mau belajar bela diri?!"

"Iya, aku membutuhkannya untuk menjaga diriku."

"Baiklah! Akan ku ajarkan nanti setelah sepulang sekolah." kau tersenyum.

"Ha'i!"

'Akhirya, aku punya banyak waktu dengan (Name)-san.'

―――――

Drabble weeks telah selesai dikerjakan~ setelah drabble Hika, akan membawakan one shost dengan tema, 'Siscon' Soalnya ada yang Req siscon gitu.. Jadi Hika gunakan Req itu untuk tema one shots!

-Ayumi__BlueMoon9-

𝐎𝐰𝐚𝐫𝐢 𝐧𝐨 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐩𝐡 𝐈𝐦𝐚𝐠𝐢𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang