KEDABRUKK suara orang terjatuh dari dalam mobil
"Awh!" Nari merintih karena didorong oleh orang tak dikenal masuk ke dalam mobil.
Orang itu berjalan ke dalam mobil.
"Woy lo sapa ya nying? Bawa gue seenak jidad?" ucap Nari menatap orang itu heran.
"Diem!"
Lah anjir malah ngebentak
"Eh sianjir buka dulu itu topi lo, kacamata lo, masker lo, hoodie lo, celana lo-eh gak deng. Jekardah panas tjuy. Lo kagak sumu apa?" tanya Nari mengoceh seperti emak- emak arisan.
"Berisik lo. Lo pokoknya harus nikah sama gue. Gue harus dapetin tujuh istri."
Orang itu berbicara, sekalinya sekalinya berbicara mengalahkan emak Rumpi No Secret. Enggak deng."Nikah? Dijahh heloww!! Lo mimpi apa mau nikahin cewe secantik Selena Gomez seseksi Ariana Grande? Lagian gue kan belum kenal lo anju. Dan lagi, tujuh istri kata lo? Eh inget ya, gue enggak suka di poliandri." Nari kalau menghayal emang ketinggian maklumin aja. Anak kurang se-on.
"Lo udah SMA tapi lo nggak bisa ngebedain yang mana poliandri yang mana poligami? Goblo lu njirr." orang itu terkekeh pelan.
"Maksud lo?" tanya Nari sambil menggaruk kepala layaknya beruk yang kutuan. Enggak deng.
"Nih ya, gue kasih tau lo wawasan. Jadi gini poliandri itu kayak cewek punya suami banyak. Nah kalo cowok itu punya istri banyak goblo. Kok gue agak goblo juga ya milih calon istri kayak lo?" dia tertawa remeh membuat Nari naik kuda eh naek pittam nunmul maksudnya.
"Eh, ya itu, maksud gue poligami. Lo bilang gue goblo? Gue gak goblo cuman males aja kok bwekk!" Nari memeletkan lidahnya mengejek.
"Sama aja goblo, kalo males kan lama-lama jadi goblo." balas cowok itu.
"Lagian muka lo seganteng apa sih?" tanya Nari penasaran
"Lo itu misterius tapi kok lo sok ngereceh ya njir? Mana gue gak ketawa lagi. Yah, orang lo......"
Nari berhenti bicara dan langsung menganga melihat orang yang diajak bicara tadi.
"Gimana gue? Gue apa?" tanya cowok itu sambil nyengir.
Ya, cowok itu sudah melepas topi, kacamata, masker, juga hoodienya.
"Ganteng."
Baca penting plisss!!!!
Baaa ni gw balik lagi gaes. Ff baru vomment juseyo🙏
Sebagai pengganti "two world love" baca ya. Gue gangelarang buat kalian yang mau sider ko. Tapi gw jujur nih y
Vomment kalian itu di butuhkan banget loh buat para author untuk memacu semangat mereka. Kalo vomment banyak ya author otomatis semangat author buat bikin cerita bertambah.
Gini ya ironis nya. Kalian coba deh bikin cerita, terus kalian nunggu ada berapa hari gitu tapi gaada yang vomment otomatis kan kalian sedih tu dan itu juga jadi salah satu pemicu kalian mager ngerjain cerita nya lagi. Terus beberapa hari kemudian kalian cek lagi readers nya bertambah tapi ga ada vomment. Kalian cobain aja deh reaksi kalian sama author sama kok.
Makanya vomment itu berharga loh. Seenggaknya ngevote aja author dah seneng kek gw. Kalo gw di vote yah gue seneng.
Gini loh kalo mampir seenggaknya vote aja cukup ko. Gausah follow ato pun komen yg penting vote lah pokoknya.
Sekian curhatan mama dede🙏🙏
Atas perhatian saya ucapkan "vote lah ff ini bagi yang berbaik hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
Fiksi PenggemarENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...