"Ri,"
"Apaan si Soo? Lo itu berisik banget ih."
Nari dari tadi emang udah kesel banget sama Jisoo. Soalnya cecunguk satu itu gak henti-hentinya nanyain pertanyaan absurd yang gak harus dia jawab.
"Kira-kira sehun entar pulang bawa apa ya?" Nari ngelirik ke arah Jisoo sebentar terus memutar mata jengah.
"Paling juga temen baru."
Cklekk
"Sehun, kok gak ada cewe yang ikut sama lo?" tanya Nari.
"Gagal njir orang ternyata hari ini dia pulang bareng kawan-kawanya." Nari hanya ngedikin bahu gak peduli.
"Halo,"
"Apa? Kok mendadak banget sih? Iya-iya."
"Siapa Soo?" tanya Nari.
"Sehun gue minta anterin pulang dong. Mama gue mau dateng ke Indo, entar kalo dia dah balik lagi ke Kanada gue tinggal di sini lagi."
"Ya"
Njirr Sehun sama gue dingin banget si, kalo sama nari aja. Ngomong nya bisa lepas
***
"Anjing hape gue ketinggalan di rumah Baek." Baek? Siapa lagi tu?
"Woeh nar kuy lah lo ikut sekalian jalan ntar"
"Oke" bales gue sok cuek. Padahal dalem hati mah udah dugeman gue.
Gue jalan dengan santainya ke lantai atas.
Gue tau jisoo emang pengen banget deket sama gue, tapi gue belum yakin. Ntah kenapa
***
Sesudah nganterin jisoo ke kosannya, gue sama Sehun langsung ke tempat siapa tadi namanya? Lupa gue, kalo ga salah si Jahe apa Jaek apa Haek. Lah gak tau gue.
Tok tok tok
Cklek
Pintu kebuka dan muncul lah sesosok tante canci di depan gue sama Sehun.
"Misi Tante, Baek ada?" oh Baek namanya.
"Oh lagi keluar sebentar dianya, masuk dulu. Eleuh-eleuh gak nyangka Baek teh punya temen manly juga. Biasanya yang di ajakin ke sini cuma daehwi yang sifatnya 11 13 sama Baek. Mau minum apa?" ngomong apa sih? Enggak ngerti bahasa nyablak gue.
"Gausah repot-repot Tan, frappucino aja." Sehun kalo ngomong minta dia tambal emang mulutnya.
Tolol banget anjir.
"Ah gak usah malu-malu. Ju!!!" tiba-tiba tante canci ini tereak kayak toak masjid.
Dah gitu dia senyum lagi ke kita. Gue rasa ini definisi muka dua sebenernya.
"Ambilin aqua dua gelas." ini orang-orang di sekitar gue napa dah?
Sehun minta frappuncino disuruh ngambil air putih. Bego.
Bodo ah.
"Mamih Baek pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
FanfictionENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...