Sebelas - #Sehun

1.8K 150 23
                                    

Sunday 10th December 2017
On 06.00

Sehun Pov

"Sehun buruan gue mau jogging!"

"Sehun lo mau gue tinggal gak?!"

"Sehun gue tebas pala lo ya!! Lo harus ikut!!"

"Olahraga lo itu, biar sehat! Ntar lo jadi buncit abs lo hilang. Gak kaya oppa-oppa Korea. Ntar gue gak suka lagi lho!!"

"Sehun cepeet!"

Satu kata buat cewek itu sekarang,

GILA!!!!

Gue baru bangun tidur dan dia udah ngelempar gue pake sepatu nike dia. Kalo tau gini gue nyesel jemput dia kemarin.

Sumpah itu anak orang apa anak kebon sihh? Kalo gue tau dia kayak gini dari awal udah gue lempar ke Zimbawe, kalo bisa gue paketin pake kardus ke sana.

Didiemin makin hari makin ngelunjak. Tapi gue makin sayang.

"Sehun kalo lo nggak bangun gue minggat lagi nih." tiba-tiba dia udah ada di depan pintu kamar gue.

Hadeuh, sabar aja bosque bentar lagi gue halalin lo biar gak bisa minggat.
"Iya sabar nyawa gue belum ngumpul!" cetus gue sambil merem melek. Sekalian bersihin belek.

"Cepetan keburu siang. Gue itu mau lari marathon ya!! Bukan mau panas-panasan!!" kan-kan ngomul anaknya.

Jadi gak sabar...










Pengen mutilasi.

Gue pun beranjak dari atas kasur menuju wastafel. Cuci muka, sikat gigi, ganti celana, pake topi+sepatu. Udah siap gue.

"Woy Nari cepet! Ntar lo ya yang gue tinggal." teriak gue dari garasi sambil pakai sepatu Adidas hitam gue.

"Iya sabar gue minum susu dulu biar kuat ntar!!" balas dia.

"Halah lo kan punya." ceplos gue.

"Heh mesum lo ya!!" sahut dia noyor kepala gue dari belakang.

"Ayok lah lama lo." sahut gue tanpa membalas dia.

"Mau kemana?" tanya gue setelah masuk mobil.

"Bundaran HI aja, pagi gini kan ramai." katanya sambil pakai earphone ke telinga dia. Calon bakal dicuekin gue.

"Heh lepas itu! Ntar kuping lo budek mampus." gue ngelepas earphone dia.

"Apa-apaan sih lo. Gue make ini sehari gak bakal mati enggak."

"Gak bagus pagi-pagi pake earphone entar kuping lo congean gue yang ribet bawa lo ke THT." jawab gue.

"Halah sampis. Bilang aja lo gak mau dicuekin iya kan?" tanya dia tepat.

Gue diem aja gak ngebales omongan dia.

***

"Lari kencengan Sehun biar sehat. Lebih cepet biar bugar!"

A N J I N G

Gue dari tadi udah lima kali keliling lapangan di dekat sana. Dan sekarang anak itu malah berdiri di pinggir lapangan sambil nyuruh gue lari. Padahal dia baru satu putaran. Kalo gue bawa arit udah gua potong mulutnya pake arit.

Psycopath - OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang