Sembilan Belas - The End

1.8K 127 29
                                    

Semoga tuhan menyelamatkan gue ya. Gue sebenernya agak takut juga deketin Sehun yang lagi kayak gini. Tapi ya gimana? Gue mau suruh Chanyeol? Gak bisa, meski itu orang temen Sehun tapi tetep aja. Sehun itu gak bisa dipawangin pake kata 'temen'  yang ada ntar Chanyeol mati tante Risa nangis nangis gue nya ketawa kesenangan. Gak. Gue.Gak.Sejahat.Itu.

Oke gue bisa aja gak nyelamatin itu cewek dan diam di tempat kayak tadi. Tapi gue juga manusia yang punya rasa manusiawi, lah nonton drakor aja gue masih sering mewek. Apalagi beginian? Memperpanjang masa trauma gue aja.

Perlahan tapi pasti gue ngedeket ke Sehun. Meluk dia dari belakang. Yang gue tau dari drakor, ini lumayan ampuh buat ngeredam amarah.

Apa?

Kalian mau bilang apa hah?

Nari lo gak bisa nyamain situasi kayak gini sama drakor.

Lorang pikir gue mau kayak gini? Ya mau lah.Gak.

Gue gak bisa ngeliat dia nyiksa orang, apalagi itu karena gue. Bikin gue ngerasa tambah bersalah walaupun emang sebenernya Karina aka jalang itu yang salah. Tapi ya tetep aja gak fer. Sejauh gue berantem gara gara cowok itu sebelum sama Sehun titik paling fatal adalah Yoongi. Sampe ngerusak persahabatan gue. Hah gausah diingat lagi sakit ati.

Gue emang sempet punya cita cita buat mati. Jadi kali ini biar gue mati dengan berguna. Gue tau kok, Sehun kalau udah jadi psikopat gini siapa aja dihajar. Gak terkecuali dengan gue. Tapi apa salahnya gue ngulur waktu sampai Kai dengan Jahe dateng?

"Sehun udah. Dia udah minta maaf." bisik gue. Gue berusaha sekuat mungkin buat gak mencicit. Karena kalau gue mencicit Sehun malah nganggep gue makin takut dan ya, pasti dia tambah nyiksa cewek ini.

"Nari dia udah nyakitin kamu." ujar Sehun melembut. Berbalik dan ngebalas pelukan gue. Oke. Dari sini gue bisa simpulin. Gue pawang yang handal.

"Nggak sampai kekerasan fisik sayang." jawab gue selembut mungkin. Karena kalau gue ngomong ngelantur dengan intonasi yang berbeda, yang ada nyawa kita bertiga di sini terancam, atau juga salah satu dari kita ada yang khilaf bunuh dia dan berakhir di lapas. Gimana kalo gue? Gak, gue gak mau. Mending gue juga ikut bunuh diri.

"Kamu masih marah?" tanya Sehun juga dengan hati hati, takut takut gue khilaf itu anak udah gue cincang pake pisau daging. "Ini luka gara gara dia." sahut Sehun mengecup tangan gue yang diperban.

Lah?

LAHHHH?!

TERUS PAS GUE MECAHIN GELAS ITU SALAH SIAPA HA?!

SALAH BI IJAH YANG NYUCI GELAS GAK BENER?

YA SALAH LO LAH!

BERARTI LO JUGA HARUS GUE HUKUM GITU?

BODO AMAT GUE NGAMBEK.

Bibir gue udah monyong monyong nahan biar gak ngumpat. Eh dia ketawa. Masih bisa ketawa lo ngeliat Karina gitu ha?!

"Ya aku gak mau. Aku udah maafin dia jadi udah ya?" gue masih tetap membujuk. Diam diam gue ngasih kode ke Chanyeol biar dia lepasin ikatan di bangku Karina.

Untung dia konek nya cepet. Dia langsung berjalan hati hati ngampirin Karina. Ini lah gue sebenernya. Gue nikmatin dulu sampe cewek itu disiksa lalu gue nolongin dia. Makin merasa bersalah gak lo KARINA?

Psycopath - OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang