Sembilan - Kerusuhan Jamkos

1.7K 142 9
                                    

Masa-masa libur memang masa menghibur, tetapi masa jamkos adalah masa yang paling menyenangkan

Friday 08.30

"Weh guru Kimia dengan Fisika rapat hari ini." Kris dan Lay yang masuk kelas tiba-tiba membawa kabar gembira lantas teriak kegirangan.

"Demi dewi fortuna berarti hari ini kita jamkos sampai akhir---" ucapan Jennie terpotong.

"Hidup ini~ Kasih ku berjanji slalu menemani, saat kau bersedih saat kau menangis~" Jin bernyanyi lagu Judika 'Sampai Akhir'.

"Yee baperan lo nyet! Cuman gitu doang jadi lagu, gue giles ntar mulut lo." Lisa menoyor kepala Jin.

"Sakit astaga, pantesan aja gur bego. Kepala gue ditoyor mulu jadi geser kan." sahut Jin tidak terima.

"Lo itu udah bego dari lahir terima takdir." tambah Nari yang baru datang dari kantin membawa es teh sisri.

***


Nari's pov

Keadaan kelas ribut banget sekarang. Semua pada asik sendiri. Tak terkecuali gue yang lagi asik maen uler tangga bareng Suho, Taehyung dan Lisa.

"Gue gantian dong itu dadu lo dari tadi 12 mulu ya Nyet!" Lisa dari tadi emang susah dapat giliran karena Taehyung yang terus menerus dapat angka 12.

Lagian juga jalannya cuma di situ situ aja. Ntar kalo 12 dia naek tangga, nah dapat 12 lagi ketemu uler turun lagi. Kan unfaedah.

"Lo gak liat ini orang gw bentar lagi sampe? Sabar kali lagian kan tangan gw hoki ngocok dapet 12 mulu."

"Kalo tangan lo hoki mana mungkin lo naik turun mulu dari tadi pe'a!" tangan gue dengan sukarela menoyor kepala Tetet.

Untung gue masih sabar, makanya cuma gue toyor. Lah kalo enggak? Udah gue mutilasi dia sebelum dia keluar dari rahim emaknya.

"Tau tuh. Udah ah maen monopoli aja yuk! Males gue tangan tetet itu bau bau haram makanya kalo ngocok suka gak sinkron." ujar Suho yang langsung gue dan Lisa angguki.

"Ih dikit lagi gue menang tau!"

"Dikit lagi dikit lagi aja terus sampe manusia nyembah curut!" sungut Lisa kesal.

"Ih sensi banget lo sama gue." fyi, bentar lagi perang argumen bakal terjadi. Harus diabadikan dengan ponsel ini mah.

"Tampang lo aja udah ngeselin, gimana omongan lo? Ngeselin kayak Cah Lontong!"

"Eh poni gocengan. Omongan lo itu gak kalah pedes sama sambel mba Siti di kantin. Lagian bukan Cah Lontong ya!"

"Terus apa?" tanya Suho memancing mereka berdua.

"Cak Lontong!"

"Biji lo lima Cak Lontong! Masa iya dipanggil Cak Cak! Emang tukang becak apa? Yang betul itu Cah Lontong!" Lisa gak terima dengan pendapat Taehyung.

"Yee lagian kalo Cah masa dipanggil Cah Cah gitu? Lo kira bocah?" saut Taehyung tak kalah nyinyir.

"Udah-udah. Ntar kalian berdua gue jodohin lama-lama." sahut gue asal.

Psycopath - OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang