Pemberitahuan & Minta Pendapat

32.5K 800 133
                                    


Hi, everybody! How are you guys? I hope you guys are fine and enjoy your vacation in this Eid.

Pertama aku mau bilang Eid Mubarak! Mohon maaf lahir batin. Jika aku pernah ada salah mohon di maafkan. hehehe.

Maaf karena kesibukanku untuk persiapan masuk kuliah, nulis di bbm, dan ngurus penerbitan SOY, aku jadi hiatus mulu hehehe. But, I promise as soon as possible, I'll be back in Wattppad to write a stories. Hope you guys wait for it.

Hari ini, aku mau ngasih kabar bahagia kalau From The Guilty akan menyusul Star Of You untuk naik cetak sebagai novel. Bagi yang follow akun ig [id: shanfitriani] pasti dah lihat penampakan cover novel SOY. I just posted it this afternoon. You guys can check it out on my ig if you want. Kalian juga bisa follow ig aku soalnya nanti bakalan ada voting buat cover yang yang terbaik untu FTG. Kalian bisa ikut voting nantinya. But not now, soalnya naskah masih tahap revisi hehehe.

Alhamdulillah, FTG juga akan segera naik menjadi buku novel. Dan karena itu aku mau minta bantuan sama kalian, yaitu...

APA QUOTE KESUKAAN KALIAN DI FROM THE GUILTY INI?

Quote apa yang kalian sukai dari From The Guilty? Entah itu dari Jarvis atau dari Kiara. Kalian bisa menjawabnya di kolom komentar di part ini. Aku lagi cari quote dari pemeran FTG buat di cantumin di buku novelnya nanti, and you guys can help me out. Aku akan tunggu sampai tanggal 9 Juli ini.

Dan FTG ngak bakalan langsung dihapus kok. Masih lama aku hapusnya jadi baca aja. Klo mau dihapus dalam waktu dekat nanti aku bikin pemberitahuan biar kalian bisa baca buruan.

So, Let's see it! Tell me which one is your favorite?

From The GuiltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang