6

9.7K 624 18
                                    

Sehun Pov
Aku berjalan ke arah garasi untuk mengambil barang barang yang tadi aku beli bersama xia. Saat sampai di family room aku merasa semua orang memperhatikan ku.

"Sehun itu milik siapa?" tanya ibuku

"Milik xia mom, aku akan keatas dulu ya"aku pun berlalu meninggalkan semuanya di family room.

Aku berjalan kearah kamar xia dan membuka pintu kamarnya perlahan, walaupun cukup sulit karna tanganku yang penuh dengan barang.

*Cklek*

Akhirnya pintu ini terbuka dan memperlihatkan seorang gadis tertidur dengan pulasnya, sungguh aku menyukainya, dia seperti malaikat kecil untukku.

Aku meletakan barang barangnya di dekat meja belajarnya, sedangkan bonekanya ku taruh di kasurnya itu. Lagi pula kasur king size ini cukup untuk menaruh mereka berdua bahkan aku rasa lebih besar boneka panda itu dari pada dirinya.

Akupun duduk disampingnya dan menatap wajahnya, aku mengelus rambutnya perlahan dan mengecup keningnya sekilas.

"Good night baby, have a nice dream" ucapku pelan

"Good night too oppa"dan tanpa sadar ternyata dia mencium pipiku sambil tetap memejamkan matanya.

"Anak nakal, ayo tidur sayang. Besok berangkat bareng oppa ne?"ucapku sambil mengelus kepalanya

"Ne oppa, oppa tidur dengan ku ya malam ini. Aku sudab lama ingin tidur ditemani oleh saudaraku sendiri oppa, sambil dinyanyikan sebuah lagu atau dibacakan cerita tentunya" katanya sambil menatap ku sedu

"Iya sayang, oppa tidur disini"aku berbaring disampingnya dan meletakan kepalanya dilengan ku, sambil menyanyikan lagu aku mengelus kepalanya pelan, dan dia juga memelukku dengan erat. Ternyata anak ini manja yaa hahaha

Author Pov

Tanpa disadari oleh sehun dan xia, ternyata ibu , ayah dan keluarganya sedang mengintip keadaan mereka kecuali lay tentunya, dia merasa tidak perduli dengan apa yang akan ddilakukan oleh ke dua adiknya itu.

Ibu dan ayahnya merasa senang melihat xia yang sangat nyaman dengan sehun.

"Kalian semua harus bisa seperti sehun ya"ucap sang ibu

"Iya momm"ucap ke 7 Anaknya

"Yasudah sekarang kalian tidur ya"ucap ayahnya pelan

Dan dijawab dengan anggukan dari ke7 anaknya.

*skip morning in xia room*

Xia Pov

"Hoamm..."aku merasa bahwa hari sudah pagi, dan seperti biasanya aku selalu meregangkan badanku, dan aku merasakan sesuatu yang berbeda.

"Pagi saeng"ucap suara seseorang yang aku rasa aku mengenalnya.

"Hua... Oppa, kenapa oppa menatapku seperti ini"jawabku kaget karna ternyata saat aku membuka mataku sehun oppa sedang menatapku sambil tersenyum.

"Tidak apa apa, ayo cepat mandi"ucap sehun oppa sambil mendorongku ke kamar mandi

"Ne oppa"aku pun langsung mandi dikamr mandiku, sekitar 15 menit akupun keluar dari kamar mandi sambil mengambil seragamku dan memakainya didalam kamar mandi.

Aku memandang pantulan diriku di cermin, seragam ini sangat cocok denganku. Sesuai dengan tubuh mungilku, ditambah rambut ku yang aku biarkan tergerai bebas dan juga tidak lupa aku memoles bedak dan sedikit lipbalm di bibirku agar terlihat fresh.

Lay Pov

Aku keluar dari kamarku dan menuju kebawah, aku melihat semua sudah kumpul kecuali gadis itu.

Family (EXO ot12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang