50

1.4K 94 17
                                    

Haloo
Aku balik lagi
Jangan lupa votmen
Oh iya, kemungkinan bentar lagi cerita ini akan tamat hehe.













Xia pov


Sudah seminggu semenjak aku ditahan oleh hanbin oppa di kediaman nya yang berada sangat jauh dari perkotaan .

Tak ada yang berubah, aku hanya bisa menuruti semua ke inginan hanbin oppa. Aku bahkan tidak bisa menolak semua yang hanbin oppa ingin kan, karna jika aku berusaha melawan atau menolak keinginan hanbin oppa dia akan menghukum ku.

Aku bahkan pernah menolak Sekali untuk makan, dan yang terjadi adalah......

Flashback on

Seorang pelayan masuk kekamar ku untuk membawa kan makanan. Tapi aku sudah muak dengan semua ini, aku bosan. Saat pelayan itu ingin meletakan makanan dimeja ku. Aku buru buru menepis nya hingga semua makanan nya jatuh berantakan.

Sesaat setelah itu pelayan itu membersihkan semua kekacauan yang kubuat dan pergi meninggalkan ku. Aku hanya diam sambil menatap kepergian pelayan itu.

Ingin rasanya aku melarikan diri, tapi pintu kamar ini selalu dikunci, bahkan hanya terbuka saat hanbin oppa datang dan pelayan mengantarkan makanan.

Aku hanya duduk berdiam diri di dekat jendel sampai tiba tiba suara pintu ku dibanting dengan sangat keras.

Brak~~~

hanbin oppa masuk kedalam kamarku dan mencengkram rahang ku dengan sangat kuat, dia menatap ku dengan sangat tajam.

"Kenapa makanan nya gk dimakan? Udah mulai ngebantah lu ya?" ucap hanbin oppa tanpa melepas cengkraman nya.

"Awhh sakit, aku capek. Aku gak laper" ucap ku

"Klo lu sampe sakit, lu nyusahin gua tau gk?" ucap hanbin oppa yang kemudian menampar pipi kanan ku.

"Kalo aku emang nyusahin kenapa gk oppa lepasin aja hah?! Emang nya  oppa pikir aku mau oppa kurung kaya gini?" ucap ku sambil memegang pipi Kanan ku bekas tamparan nya. Rasanya sangat panas dan sakit.

"Aku capek tau gak! Kenapa gk sekalian lo bunuh aja gua b*ngsat" ucap ku yang tak bisa menahan amarah ku lagi.

"Hahahahahahahaha lo pikir gua bakal biarin lo gitu aja hmm? Gk akan pernah! Gua akan kasih tau lo satu hal." ucap hanbin oppa yang tiba tiba tertawa keras disertai smirk yang mengerikan

"Denger gua baik baik xiaexy. Gua akan kasih lo hukuman kecil sebagai peringatan karna lo ngelawan gua. Tapi klo setelah ini lo tetep ngelawan. Gua bisa bikin gk ada seorang pun yang mengingin kan kehadiran lo kecuali gua. Hmmm lu mau tau gimana caranya?" ucap hanbin oppa sambil berjalan mendekat kearah ku.

Aku hanya mematung melihat nya sekarang, dia benar benar mengerikan, dia terus menatap ku tajam dan mendekat. Saat dia benar benar berada di depan ku. Tiba tiba dia membisikan sesuatu.

Family (EXO ot12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang