21

5K 390 0
                                    

Author Pov

Hari ini teman teman xia akan bermain kerumahnya. Ada somi, minzy, saeron, suhyun, jinyoung, daniel, jihoon, dan guanlin. Mereka akan bermain bersama untuk menghabiskan waktu.

Xia pov

Aku sedang menunggu teman teman ku datang di family room. Sepulang sekolah tadi, aku langsung mengganti bajuku dengan kaos hitam polos milik kris oppa dan training hitam sepaha milikku. Samuel sendiri sedang bermain di taman belakang dengan benny kucingku. Aku melihat dio oppa, baekhyun oppa, chen oppa, chanyeol oppa, sehun oppa, kai oppa, dan tao oppa berjalan kearahku bersama sama.

"Xia, apa benar teman mu akan kerumah?" ucap dio oppa

"Hmm ne, waeyo?" ucapku

"Suhyun ikut?" ucap dio oppa

"Ne dia ikut" ucap ku yang membuat senyum dio oppa mengembang membentuk love.

"Siapa saja?" tanya baekhyun oppa

"Somi, minzy, saeron, suhyun, jihoon, jinyoung, daniel, sama guanlin" ucap xia

"HAH!!??"ucap baek oppa, dan chen oppa

"Aish waeyo oppa?" ucapku

"Aniyoo, dia anak cold geng ya?" ucap baek oppa

"Ne, waeyo?" ucapku lagi

"Tak apa, apa mereka geng mu jugaa?" ucap chen oppa

"Hmm, kami membuat geng baru bernama yeona cool, yang artinya yeoja namja cool" ucapku

"Ahh begitu" ucap chen oppa dan baek oppa

"Ne oppa" ucapku

~Ting tong~

Suara bell itu membuatku aku berdiri dan lari kearah pintu. Dan ya tepat sekali mereka datang. Aku menyuruh mereka masuk dan duduk dulu diruang tamu.

"Ayo masuk, kita duduk di ruang tamu aja" ucapku pada mereka

"Jadi kita ngapain nih?" ucap daniel

"Gimana kalo nonton film horor?" ucapku

"Ayok deh, gimana kalo annabelle 2? Gua bawa kasetnya nih" ucap daniel

"Ayuk deh, kita ke home teater aku aja yuk" ucap ku yang dijawab anggukan oleh semuanya.

Ya dirumah ini memang ada home teater mini, khusus untuk menonton saja. Aku menyiapkan pemutar film dan semuanya. Aku duduk diantara daniel dan guanlin

( jadi barisannya begini)

[Somi][samuel][minzy][baekhyun]
[Suhyun][dio][saeron][jihoon]
[Guanlin][xia][daniel][suho]
[Sisa dari yang belum tertulis]

Film dimulai dan lampu teaterku sudah cukup gelap, aku menonton dengan sangat serius, beberapa adegan film membuatku terkejut sehingga membuat ku memeluk daniel atau guanlin, jujur aku tidak bermaksud memeluk Mereka. Tapi itu reflek aja, jadi aku memilih menggenggam masing masing tangan mereka dan menutup mataku jika takut dengan tangan mereka hahha.

Daniel Pov

Gua asik merhatiin film sampe tiba tiba gua ngerasa ada yang meluk gua dari samping dan ternyata itu xia, and kenapa jantung gua jadi deg deg an gitu. Apa jangan jangan gua? Ah gak mungkin gua suka sama dia. Dan untuk kedua kalinya dia kaget dan meluk lagi, tapi bukan meluk gua malah meluk guanlin. Dan gua liat ekspresi guanlin yang senyum senyum pas di peluk xia. Agak panas sih cuma gua sok gak perduli aja. Dan akhirnya xia genggam tangan gua, gua pikir tangan gua doang ternyata guanlin juga, dia make tangan gua sama guanlin buat nutupin matanya. Ckckck lucu sih, cuma kenapa harus sama guanlin juga?

Family (EXO ot12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang