3

9.7K 716 1
                                    

Xiaexy pov

"Hoamm.. Sudah pagi sepertinya" sambil mengucek mata, akupun berjalan ke kamar mandi. Aku mencuci muka, menggosok gigi, dan membersihkan diri.

Aku memillih baju yang akan aku gunakan untuk pergi ke cafe biasa, aku tidak ingin sarapan dirumah ini, Karna faktanya aku memang masih belum bisa menerima ini.

Aku mengambil hotpants berwarna hitam dan sweater roundhand bergambar panda, tak lupa aku biarkan rambut panjangku tergerai bebas.

Aku memoles sedikit bedak dan lipgloss untuk Memberikan efek segar.

"Aku siap, sekarang tinggal pilih sepatu aja"senyum terukir jelaas dibibirku setelah melihat sepatu pemberian nenek ku yang dulu, sebelum dia meninggal.

Aku memakainya dengan sangat bersemangat, design nya sangat bagus menurutku didalamnya ada haknya dan diuar berwarna coklat, panjang sepatu itu sampai setengah betisku dengan warna coklat muda.

Setelah siap akupun berjalaan keluar kamar dan menuruni tangga. Saat sampai dibawah aku melihat semua sudah berkumpul dimeja makan.

Aku hanya berpura-pura memakai headphone dan aku berjalan sambil bermain iphone ku.

Author Pov

Gadis itu berjalan tanpa memperdulikan tatapan dari semuanya, sang ayah yang merasa diiabaikan mulai memanggil sang gadis.

"Xia ah , mau kemana hmm? Apa kamu tidak mau makan"

"Tidak perlu, aku ada urusan jadi aku pergi dulu bye"

Sang gadis pun pergi tanpa melihat seluruh keluargannya. ayahnya yang merasa tidak enak dengan kejadian barusan hanya bisa menghela nafas dan menjelaskan kepada semuanya.

"Semuanya, sebelumnya daddy minta maaf atas kelakuan xia. Sebenarnya dia adalah anak yang hangat dan lembut, hanya saja dia memang selau cuek saat merasa tidak nyaman terutama dia masih tidak bisa menerima jika dia kehilangan ibunya, dari kecil dia kurang perhatian dari ku. Sehingga dia berubah menjadi anak yang kurang menuruti ku, dia sangat rapuh tapi dia selalu terlihat kuat. Aku harap kalian bisa melindungi dan menerima dirinya anak anak" ucap sang ayah panjanv lebar.

"Itu benar sekali, mood xia itu bisa berubah ubah, disatu sisi dia senang karna tidak kesepian. Disisi lain dia sedih kehilangan ibu kandungnya, dia sudah biasa tinggal sendiri dan sekarang harus seperti ini sayang, jadi mommy harus ekstra kasih sayang untuknya dan mommy harap kalian juga begitu" lanjut sang ibu yang tanpa sadar menitikan air matanya

"Baik mom, dad kami semua akan menyayangi dan membuat dia menyukai kami dan merasa nyaman dengan ini mom" xiumin

"Iya mommy tenang aja, daddy juga serahkan saja semuanya sama baekhyun, aku jamin dia akan nyaman disini" baekhyun

"Iya mom, kami semua janji kok" d.o

Family (EXO ot12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang