Author Pov
Gadis yang sedang memeluki kakanya itu hanya berkata bahwa dia menyukai aroma dari sang kaka.
Bagai lebah yang sangat suka singgah di bunga untuk mendapatkan madu, gadis itu terus memeluk lelaki itu sampai sang lelaki menarik sang gadis hingga sang gadis tiduran diatas badan sang lelaki. Xia hanya menatap kakanya bingung.
"Oppa, waeyo?" kata sang gadis sambil menatap sang lelaki dengan ekspresi tanda tanya
"Oppa sayang kamu"kata Tao sambil mencium puncak kepala sang gadis, kemudian pipi kanan dan kiri, mata dan hidung.
Gadis itu hanya tersenyum sampai tiba tiba sang kaka membalik posisi dia diatas dan sang gadis dibawah.
"Oppa berat tau" ucap sang gadis sambil menatap sang kaka dengan penuh tanda tanya karna melihat perubahan sang kaka yang sedikit Menyeramkan.
Tao memberikan smirknya sambil menatap tajam sang gadis
"So, let me taste youre lips"ucap Tao yang membuat xia bingung.
"Hah maksud op...mphhhhhh" Tanpa basa basi tao pun menempelkan bibirnya di bibir xia, dan melumatnya dengan lembut, Xia hanya diam tak berkutik karna dia sendiri bingung harus bagaimana.
Dia belum pernah merasakan semua ini dan ini first kiss nya. Dia yang tadinya diam mulai gelisah karna tidak bisa bernafas dan memukul dada tao, tao seakan mengerti langsung melepaskan ciumannya dan menatap xia lembut.
"Oppa, tadi itu namanya apa?" tanya Xia yang membuat mata tao membulat sempurna.
"Apa kau tidak tau? Kau belum pernah melakukan atau melihatnya di film?" tanya tao penasaran dan Xia hanya menggeleng.
"Sudahlah lupakan, jangan bilang yang lainnya. Nanti kau dimarahi" kata tao sambil mengusap rambut xia. Dan xia hanya mengangguk.
Tao Pov
Entah kenapa saat melihat bibir xia gua jadi tertarik mencobanya, dan ya tebakan gua benar, rasanya sangat manis.
gua bingung kenapa dia gak berontak dan diam aja, apa jangan jangan dia sering ngelakuin itu.
gua pun menghentikan kegiatan gua saat dia memukul dada gua, gua natap dia lembut ngeliat keadaan nya dia sekarang, dengan bibir yang sedikit basah akibat saliva Gua Tadi dan bibir yang sedikit bengkak di bagian bawah.
"Oppa, tadi itu namanya apa?" tanya Xia yang bikin gua kaget.
"Apa kau tidak tau? Kau belum pernah melakukan atau melihatnya di film?" tanya gua penasaran dan Xia hanya menggeleng.
"Sudahlah lupakan, jangan bilang yang lainnya. Nanti kau dimarahi" kata gua sambil mengusap rambut xia. Dan xia hanya mengangguk.
"Aish dia polos sekali, berciuman seperti itu saja tidak tahu. tapi bagus lah kalau gua first kissnya hahaha" batin gua
"Kau lapar chagi?"tanya gua padanya
"Iya oppa, aku lapar"jawabnya dengan semangat. Gua pun langsung ngajak dia ke ruang makan karna kebetulan udah masuk jam makan siang dan semua udah kumpul. Dia duduk diantara kris dan dio.
"Semoga kris gak sadar kalo bibir bawahnya xia sedikit memerah. Kalau ketahuan bisa mati sama kris hyung gua"batin gua
Kris Pov
Gua lagi duduk diruang makan sambil main hp pas gua liat yeoja gua turun, gua awalnya biasa biasa aja, dan saat gua perhatiin lebih jelas ada yang aneh sama xia.
Yaps bibir bawahnya agak merah kaya abis di kisseu sama seseorang. Dan yang dari tadi sama xia cuma si panda, gua yakin dia yang ngelakuin sesuatu ke xia. Gua jadi pengen tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (EXO ot12)
Fanfictionseorang anak broken home yang selalu disalahkan oleh keluarganya sampai akhirnya orang tua mereka memilih berpisah dan hak asuh jatuh di tangan sang ayah, dan sang ayah menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang memiliki 12 anak laki-laki