Author Pov
Kris yang baru datang kerumah langsung disambut oleh semuanya. Sambil menggendong xia yang masih tertidur nyenyak didalam dekapannya.
"Dia masih tidur ya?"kata suho yang melihat xia digendong oleh kris
"Iya nih, little angel abis begadang kek nya"kata kris disertai tawanya.
Semua tertawa dengan gemas, sampai pada akhirnya tao datang dan langsung mengambil xia dari kris.
"Hyung, xia nya gua bawa kekamar sini"kata tao sambil menatap kris
"Nih, ambil aja. Biar dia tidurnya enak"kata kris sambil menyerahkan xia
Tao mengambil xia dan langsung menggendongnya ke kamar atas.
Tao Pov
Gua lagi berjalan kearah kamar buat naro adik kecil gua ini. Kekamar gua maksudnya soalnya gua pengen berduaan dulu sama adik baru gua ini.
Gua sampe didepan kamar gua yang didepan pintunya ada stiker panda. Gua buka perlahan dan ya... Gak ada yang berubah sedikit pun.
Tetap rapih dan bersih, gua rasa mommy selalu bersihin kamar gua. Gua taruh adik kesayangan gua dikasur dan gua selimutin.
Gua langsung ambil barang barang di bawah dan langsung balik lagi kekamar buat rapi rapi. Selesai rapi rapi gua pun langsung mandi buat nyegerin diri.
"Akhirnya selesai juga, mending gua mandi aja ah" kata gua sambil berjalan kekamar mandi.
Suho Pov
Gua lagi di family room saat tiba tiba gua denger suara orang buka pintu. Dan gua ngeliat kris hyung lagi gendong xia. Gua langsung nyambut kris hyung dan ngobrol.
"Dia masih tidur ya?"kata gua
"Iya nih, little angel abis begadang kek nya"kata hyung sambil ketawa dan gua akhirnya ikut ketawa. Pas gua lagi ketawa ketawa tiba tiba si panda muncul.
"Hyung, xia nya gua bawa kekamar sini"kata si panda
"Nih, ambil aja. Biar dia tidurnya enak" kata kris hyung sambil nyerahin xia ke si panda dan langsung keatas.
"Jadi gimana dengan adik baru kita?" kata gua ke kris hyung
"Dia ngegemesin, kali gua dia anak siapa pas baru dateng ngeliat sehun gendong anak kecil gitu, pas dia bilang dia adek kita gua kaga percaya kan ya, orang katanya remaja kok eh tau taunya badannya doang kek bocah. Aslinya mah udah gede ya hahah" kata kris hyung
"Gua juga awalnya gitu hyung. Waktu itu gua mau ke bawah kan eh gua ngeliat ada perempuan gitu jalan kearah lantai tiga. Awalnya dia dingin banget udah gitu cuek hyung. Eh lama kelamaan manja gitu, udah gitu sering ngambek. Bukannya bikin ilfeel malah bikin gemes tuh bocah hahaha" kata gua sambil ketawa ngakak. Lagi asik asiknya ketawa tiba tiba albino langsung ngikut nyamber ngomongin xia.
"Yaelah, orang tadi dibandara aja gua disangka bapanya, udah gitu katanya gua nikah muda, dia juga disangka baru lulus sekolah dasar. Berasa tua gua" kata si albino sambil cemberut
"Haha muka lu tua sih"kata lay
"Hyung mahh gitu sama sehun" kata sehun sok imut sambil pout.
"JIJIK!!!!" kata semuanya bareng bareng sambil ketawa ngakak
Xia Pov
Aku merenggangkan seluruh otot ku dan mengerjapkan mataku sebentar. Aku melihat ada yang berbeda dari kamar ini, karna ini bukan kamar ku.
Aku melihat ke kanan dan kiri, tapi tidak menemukan siapa pun dan yang kudengar hanya suara air yang tiba tiba mati dari dalam kamar mandi.
Sekitar lima menit kemudian seorang namja keluar dengan menggunakan celana training dan baju kaos polos dengan handuk dilehernya. Dia menatap ku sambil tersenyum.
"Annyeong, dede udah bangun hmm?"kata dia sambil ngeringin rambutnya pake handuk
"Udah, aku dimana?"kataku sambil menatapnya.
Dia meletakan handuknya dan langsung berjalan menghampiriku dikasur dan mengelus pelan rambutku serta mengecup keningku.
"Kamu ada dikamar oppa, nama oppa huang zi tao kamu bisa panggil tao oppa"katanya sambil tersenyum manis kepadaku
"Ah aku ingat, yang tadi aku jemput dibandara ya?"kata ku sambil memeluknya, aku mencium aroma tubuhnya yang begitu menyegarkan dan membuatku menikmatinya.
"Iya sayang, kamu suka nyium oppa ya"kata dia sambil membalas pelukan ku
"Iya oppa, soalnya oppa wangi"kataku sambil tersenyum kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (EXO ot12)
Fanfictionseorang anak broken home yang selalu disalahkan oleh keluarganya sampai akhirnya orang tua mereka memilih berpisah dan hak asuh jatuh di tangan sang ayah, dan sang ayah menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang memiliki 12 anak laki-laki