Aku balik lagi
So jangan lupa vote and comment ya, biar aku makin semangat.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Author Pov
Hari ini seorang gadis tengah tertidur dengan pulas nya di sebuah kamar besar dan mewah. Dia benar benar tidur dengan tenang. Sampai seseorang mulai mengganggu tidurnya dengan dengan mengelus wajahnya.
"Nghhhh" gumam kecil sang gadis yang mulai merasa terganggu tidurnya.
"Hei, chagi. Jadilah anak baik selama aku pergi." bisik pria yang sedang meraba paha sang gadis itu.
Gadis itu tetap diam dan tenang dalam tidur nya. Sampai akhirnya sang pria mencium puncak kepala sang gadis dan pergi meninggalkan kamar itu.
Sesaat setelah sang pria pergi meninggal kan gadis itu, dia mulai membuka matanya perlahan.
Gadis itu berjalan kesebuah lemari besar yg berada disudut ruangan tersebut. Dia membuka lemari itu dan membuka sebuah kotak kecil berisikan telepon genggam milik seseorang.
Flashback
Sesaat setelah hanbin menghukum gadis itu, seorang pelayan menghampirinya dan membersihkan semua lukanya. Pelayan itu terus mengobati seluruh luka ditubuh sang gadis. Sampai tiba tiba sang pelayan berbisik kecil.
"Seseorang menitipkan ini padaku. Gunakan ini saat tuan hanbin pergi minggu depan untuk menyelamatkan diri nona. Hubungi seseorang untuk menjemput nona di ******** dan akan ada seseorang lagi yg mengantar nona kesana. Berhati hatilah nona. Aku akan membuka pintu belakang. Simpan ini dan jangan sampai ada yg menemukannya." sang pelayan itu langsung pergi meninggalkan kamar gadis cantik itu.
Flashback end
Xia Pov
Aku mengambil ponsel yg diberikan oleh pelayan itu dan menghubungi salah satu oppa ku, yaitu suho oppa. Entah kenapa hanya suho oppa yg terlintas di otak ku sekarang.
Aku mulai memencet nomer suho oppa, dan berharap agar langsung diangkat. Entah kenapa suho oppa terus mematikan panggilan ku.
Aku terus mencoba menghubungi suho oppa, sampai pada Akhir nya
Suho oppa mengangkat telpon nya."hei!! Kamu itu siapa?!! Aku sibuk, jangan menggangguku!" ucap suho oppa sambil berteriak
"oppa tunggu, ini Xia. Ini aku xia tolong jangan dimatikan. Kumohon hikd" ucapku yg tanpa terasa meneteskan air mata
"xia? Dede ini beneran kamu? Kamu dimana sayang? Bilang sama oppa." ucap suho oppa dengan suara lembut nya
"hikd oppa... Xia takut oppa... Jemput xia di ***** ini semua perbuatan kim hanbin. Salah seorang pelayan disini membantu ku untuk kabur. Dia juga memberikan telephone genggam ini. Dia bilang akan ada seseorang yang mengantar ku sampai di ***** . Tolong oppa jemput xia. Xia takut hikd." ucap ku panik
"xia jangan panik sayang, oppa akan segera kesana. Tunggu oppa ne. Oppa akan segera kesana." ucap suho oppa
"ne oppa. Xia akan bergegas kesana juga. Xia akan menghubungi oppa lagi nanti." ucapku dan langsung memati kan telephone genggam ini.
seorang pelayan yang memberikan ku telephone genggam ini, masuk kedalam kamar ku. Dan memberikan ku sebuah pakaian pelayan dan juga rambut palsu.
"kamu harus memakai ini. Agar tidak ada yang mencurigai kita." ucap pelayan tersebut
"ne, aku akan langsung berganti pakaian." ucap ku dan langsung mengganti pakaian ku dengan, seragam pelayan tersebut. Aku juga menggunakan wig berwarna coklat pendek.
Setelah mengganti semua nya. Aku mengikuti pelayan tersebut kearah pintu belakang mansion. Selama perjalanan kearah pintu belakang, aku tidak menemukan satu orang pun pengawal dari hanbin oppa.
Aku sampai di sebuah pintu kecil dibelakang mansion, yang sepertinya tidak pernah digunakan. Pintu itu sangat berkarat dan ada beberapa gembok besi dengan rantai besar disitu.
Butuh waktu 10 menit untuk membuka pintu ini. Setelah pelayan itu membuka pintu tersebut, seorang pria tinggi besar sudah terlihat menungguku.Aku berjalan kearah pria tersebut, dan terkejut setelah melihat diri nya. Aku benar benar bingung, kenapa dia membantu ku. Padahal kan dia adalah anak buah hanbin. Ku pikir dia akan membiarkan ku terkurung selama nya bersama orang gila itu.
"june oppa? Bagaimana bisa?" ucapku
H
A
IA
K
UN
G
E
B
U
TNih, nanti aku kejar 2 hari lagi, semoga kalian suka. Jangan lupa vote dan comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (EXO ot12)
Fanfictionseorang anak broken home yang selalu disalahkan oleh keluarganya sampai akhirnya orang tua mereka memilih berpisah dan hak asuh jatuh di tangan sang ayah, dan sang ayah menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang memiliki 12 anak laki-laki