43

4.3K 367 22
                                    

Hai guysss
Hari ini author alay apdet lagiii
Maapin Author Gak double apdet
Maapin ya kalo author lama apdet nya
Buat kalian semua my ciwi ciwi Ku
My luv luv
Selamat membaca
Don't forget to vote and comment




























Author POV

Seorang gadis sedang berdiri di balkon rumah nya sambil memandang kearah langit senja, dia mengambil nafas Dan membuang nya secara kasar.

Merasa Ada yang memperhatikan, gadis itu pun menoleh kebelakang. Dia hanya tersenyum kemudian kembali menatap langit senja didepan nya.

"Kau kenapa?" Tanya seorang namja yang Tiba Tiba memeluknya Dari belakang.

"Aniyo oppa, Aku hanya sedang berfikir" ucap sang gadis

"Apa yang kau pikirkan?" Tanya namja itu tanpa melepaskan pelukan nya sama sekali.

"Kenapa tuhan menciptakan manusia kalau hanya untuk saling menyakiti Dan saling membenci. Bukankah itu percuma? Terkadang Aku bingung mengapa manusia punya sifat seperti itu" ucap sang gadis tanpa mengalihkan tatapan nya Dari langit senja itu.

Sang namja terdiam sejenak kemudian menghela nafas nya kasar.

"Kau tahu, tuhan menciptakan manusia seperti itu Karna dia ingin mengetahui Setiap kesabaran Dari umat nya sayang. Oppa tahu kamu bingung, tapi kalo kamu sabar menghadapi nya kamu akan menjadi orang yang sangat kuat. arra?" Ucap sang namja sambil tersenyum

"ne, arraseo" ucap sang gadis sambil tersenyum manis

Mereka berdua menikmati waktu senja kala itu dengan perasaan yang sangat damai.

Sehun POV

Gua perhatiin Setiap inchi wajah adik gua yang terlihat sangat damai, entah kenapa gua Bener bener menyukainya.

Gua putuskan untuk membawanya masuk Karna diluar udah cukup dingin Dan gua gak mau dia sakit.

Gua gendong ala bridal style, Dan menidurkan nya dikasur. Gua selimutin Dan gua ikut tidur disampingnya sambil tiduran.

Gua Masih merhatiin seluruh wajahnya Dan memeluknya erat, sampai akhirnya gua pun ikut tertidur sama dia.

Skipp

Dio POV

Pagi ini gua bangun dengan keadaan yang Bener bener seger. Gua putusin buat Mandi Dan bersiap siap bikin sarapan.

Selesai Mandi gua langsung kedapur Dan mutusin buat bikin fettucine, gua ambil pasta Dan berbagai bahan yang gua perluin lainnya.

Gua liat chanyeol yang kayanya abis selesai mandi Dan langsung nyamperin gua.

"Bikin apa?" Tanya dia

"Mau bikin fettuccine" ucap gua

"Gua bantuin ya, gua siapin sauce nya Dan lo pastanya ya?" Tanya dia

"Yodah gua bikin pasta Dan sauce nya gua serahin ke lo" ucap gua

Gua sama chanyeol Masih asik sama kerjaan masing masing, Sampai akhirnya finished.

Gua sama chanyeol mulai menyusun makanan nya dimeja makan Dan menatanya serapih mungkin.

Setelah gua pikir rapih, gua pun berniat bangunin yang lain.

Family (EXO ot12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang