Sebelumnya aku mau minta maaf kalo typing ku masih berantakan apalagi aku udh lama gak nulis wattpad lagi. Jadi klo typo nya banyak dan alur agak gk jelas mohon dimaafkan. Dan terimakasih bagi kalian yang selalu menunggu ceritaku dan sudah votmen. Itu semua sangat berarti dan penyemangat buat aku juga. Thankseu chingu deul.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Author POV
Pagi ini terlihat ke dua laki laki tampan sedang terdiam di dalam sebuah mobil lamborgin berwarna hitam. Mereka terlihat sangat fokus daengan urusan nya masing – masing , salah satu lelaki berambut blonde terlihat sangat fokus mengendarai mobil itu dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sedangkan, yang satu lagi terlihat fokus dengan handphone nya. Tidak ada satu kata pun yang terucap dari mulut mereka sampai salah satu diantaranya mulai membuka pembicaraan.
Jinan POV
Gua masih terdiam sambil fokus mengedarai mobil ini ketempat gua janjian sama hera. Gua bener bener penasaran siapa yang turut campur tangan dalam masalah percobaan pembunuhan xia selain hera. Gua melirik kearah dio yang tengah fokus berkutik dengan handphone nya, dan gua pun mencoba membuka pembicaraan.
"dio apa yang akan lo lakuin kalo lo tau siapa pelaku percobaan pembunuhan xia ini?" ucap gua
"gua akan tanya apa alasan dia ngelakuin itu semua sama xia" dio
"apa lo gak akan ngehukum dia?"
"yang itu pasti bakal gua lakuin. tapi yang ada di otak gua adalah apa salah xia sampe dia tega ngelakuin ini semua ke xia?" dio
"ah, arraseo. Gua juga penasaran apa alasan nya dia ngelakuin ini semua"
"gua frustasi nan, itu semua berasa kaya keterlaluan" dio
"sabar yo, gua tau lo kuat pasti. Btw, kita udah sampe nih" ucap gua seraya mematikan mesin mobil
Gua keluar bersamaan dengan dio dan mencoba berkeliling taman untuk mencari keberadaan hera. Gua gak peduli dengan perut gua yang laper dan sebagainya. Yang gua pentingin sekarang adalah gua harus nemuin hera supaya gua bisa mengungkap semua kejadian ini.gua sampe di sebuah pohon besar yang di bawahnya terdapat beberapa kursi yang salah satunya ditempati oleh gadis yang sedang gua incar incar dengan dio. Gua bergegas bersama dio menuju tempat gadis itu.
"Hera lo harus jelasin ke gua siapa dalang dibalik semua ini?" ucap gua
Hera POV
Aku sedang menunggu jinhwan teman lama ku untuk menjelaskan tentang seluruh kejadian yang menimpa xia. Aku hanya ingin mengaku dan memberi tahu siapa saja dalang semua ini selain aku. Aku lebih baik dipenjara ketimbang merasa dihantui oleh encaman yang selalu datang menimpaku bertubi - tubi. Aku tidak ingin jadi kaki tangan orang jahat itu, dia benar – benar kejam menurut ku. Jika dia berani memberi racun pada orang yang dia cinta apalagi padaku jahat itu, dia benar – benar kejam menurut ku. Jika dia berani memberi racun pada orang yang dia cinta apalagi padaku yang hanya sekedar seseorang yang pernah bekerja sama dengan dia.
Aku berharap jinhwan akan cepat datang dan membuatku lega dengan semua beban yang sudah aku buat ini. Aku tidak ingin menyimpan nya terlalu lama dan membuatku frustasi dengan semua ini.
"hera" ucap seseorang yang sudah aku tunggu tunggu dari tadi
*
*
*
*
*
*
*
*
*Fiks semuanya sampe sini dulu ya
2 hari lagi bakalan author up lagi hehehe
Dan dicerita belakangnya akan full dengan jinan dan dio...
Karna mereka yang bakal ngungkap siapa dalang sebenarnya dari penyebab keracunannya xia... yang pasti aku usahain bakal lebih seru....
Karna dalang sebenarnya adalah orang yang mungkin gak akan pernah terduga...
Apalagi bukan Cuma 1 dalang tapi ada 3 ditambah si hera...
Jadi tetap tungguin cerita aku ya.....
Thanks chingu deul
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (EXO ot12)
Fanfictionseorang anak broken home yang selalu disalahkan oleh keluarganya sampai akhirnya orang tua mereka memilih berpisah dan hak asuh jatuh di tangan sang ayah, dan sang ayah menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang memiliki 12 anak laki-laki