"Eunghh" Jimin dan yang lain mendesah sambil meregangkan tubuh.
Pagi itu mereka bangun dengan wajah yang lebih segar dan ceria juga melupakan kejadian yang mereka alami kemarin.
"Hoaam...Jin Hyung, buatkan kami sarapan!" Yoongi langsung bangun dan menuju meja makan.
"Yak!! Kau pikir aku apa?! Aku ini Hyung mu!" Jin tidak terima.
"Tau nih Yoongi Hyung... bangun-bangun udah merintah aja kayak boss." Taehyung membela Jin.
"Yaps... kayak boss di buku yang aku baca." Disusul Namjoon
"Emang apa judulnya Nam?" Tanya Hoseok.
"YES BOSS!!" Namjoon memberitahu judul buku yang ia baca.
"Owh..buku itu, aku juga sudah membacanya.. bisa gila kali punya boss yang nyebelin kayak dia." Kata Taehyung sambil memajukan bibirnya.
Tok...tok...tok...
"Namjoon...sepertinya ada tamu, coba kamu cek." Titah Jin sambil menunjuk pintu depan rumah.
"Hmm"
Namjoon mulai mendekati gagang pintu dan membukanya.
"Selamat pagi!!"
"Oh..ya, selamat pagi!!" Namjoon menyapa balik.
"Bolehkah saya masuk?"
"Silahkan pak.." Namjoon mempersilahkan orang tersebut untuk masuk.
Sedangkan di sisi lain, Taehyung dan yang lainnya masih bingung dan mencari tahu siapa orang yang berkunjung ke rumah mereka.
"Jin Hyung...tolong buatkan air minum untuk tamu kita." Suara Namjoon terdengar dari ruang tamu.
Jin pun segera pergi ke dapur dan membuatkan 8 gelas air minum.
"Silahkan diminum pak." Jin mempersilahkan.
"Ya..baiklah, terimakasih.😊"
Orang tersebut mulai meminum sedikit demi sedikit. Sedangkan yang lainnya? Saling bertatapan muka..tidak mengerti dari mana bapak ini tahu alamat mereka.
"Mm...maaf pak, kalau boleh tau, dari mana bapak bisa tahu alamat rumah kami?" Tanya Hoseok dengan sopan.
"Dan bagaimana bapak bisa tahu kami? Sedangkan kami tidak mengenal bapak?" Lanjut Jungkook.
"Ekhem...kalian tidak perlu tahu siapa saya."
Semuanya terkejut atas jawaban orang yang kini telah menatap mereka dengan tajam.
'Hah?'
"Hahahaha....kalian tidak perlu tegang begitu." Tawa orang itu menggelegar.
"😐😐"
"Tae...aku curiga dengan bapak ini." Bisik Jimin kepada Taehyung.
"Sudah..tenanglah, aku disini." Bisik Taehyung pula.
"Perkenalkan nama saya Mr.Park." orang tersebut mulai memperkenalkan diri.
"Mr.Park?" Tanya Jungkook memastikan, karena menurut mereka itu hal yang jarang, orang memanggil nama dengan marganya?
"Iya...tetapi itu bukan nama asli saya.." jawab Mr.Park.
"Lantas, siapa nama asli bapak?" Tanya Jimin.
"Sudah kubilang, kalian tidak perlu tahu nama saya." Jawab Mr.Park dengan nada sinis.
"B-baiklah Mr.Park."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...