"Jimiinn...dimana kau nak?" Teriak wanita itu sambil mencari keberadaan Jimin.
"Ibumu dataangg, kemarilah temui ibumu." Teriaknya lagi.
Jimin yang sedang berada di kamar sedikit terkejut saat mendengar teriakan itu.
"Ibuku? Kenapa dia disini? Ah, mungkin aku salah dengar." Gumam Jimin yang kemudian tak menghiraukan teriakan itu lagi.
"Jimiiinn..." wanita itu terus memanggil nama Jimin.
Mendengar teriakan wanita itu, Jin tidak tinggal diam, ia segera bangkit dan menghampiri wanita itu.
Dengan cepat Jin menggenggam tangan wanita setengah baya itu dan menariknya.
"Sebenarnya siapa kamu? Jujur!" Tatapan mata Jin intens kepada wanita itu.
"Hei!! Kamu tidak sopan!! Lepaskan!!" Teriak wanita itu sambil mencoba melepaskan tangannya dari genggaman Jin.
"Tidak, jawab dulu siapa dirimu sebenarnya?" Jin mengulang pertanyaannya. Ia takut kalau saja yang ada di depannya ini bukan benar-benar ibu Jimin.
Mendengar pertanyaan Jin dan menerima perlakuan kasar dari Jin, wanita itu terkejut dan terlihat bingung.
"Jin, kau amnesia? Kamu lupa aku ini ibu dari Jimin? Aku Park Jihae, ibu Jimin." Jawab wanita itu dengan lantang dan tegas.
Mendengar jawaban dari wanita itu, Jin melepaskan genggamannya.
'Apa yang aku lakukan? Mungkin saja benar dia adalah ibu Jimin.' Batin Jin.
"Kau ini kenapa?" Tanya ibu Jimin sambil mengelus pergelangan tangannya yang memerah akibat cengkeraman Jin.
"Ma..maaf bu, maaf...sekali lagi maaf, aku mengira kau ini adalah manusia jadi-jadian." Jin meminta maaf dan berkali kali membungkukkan badannya.
"Jadi-jadian maksudmu?!" Park Jihae semakin dibuat bingung sekaligus terkejut mendengar alasan Jin.
Jin tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya, ia hanya diam dan mencoba memikirkan jawaban yang tepat.
"Hey, ada apa ini? Berisik tahu tidak?!!"
Yoongi yang sejak tadi mendengar keributan dari dalam kamar Jimin merasa terganggu dengan keributan yang terjadi.
"Oh...jimin-ui eomeoni?😮" Yoongi yang terkejut melihat Park Jihae segera membungkukkan badan memberi hormat.
"Sudah lama ada disini?" Tanya Yoongi.
"Hmm" Park Jihae menjawab seadanya dengan nada yang dingin.
Melihat tingkah Park Jihae dan gelagat Jin yang tidak biasa, Yoongi menyimpulkan ada yang tidak beres dengan mereka berdua.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Ada apa denganmu, Eomeoni?" Tanya Yoongi penasaran.
"Seharusnya aku yang bertanya, sebenarnya ada apa dengan Jin?" Balas Park Jihae.
Yoongi langsung menatap Jin.
"Ah...tidak, bukan apa-apa, aku hanya berhati-hati saja.😓" jelas Jin yang ngeri melihat tatapan Yoongi.
"Berhati-hati agar?" Tanya Park Jihae masih dengan nada yang dingin.
"Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan." Jawab Jin.
"Dengan menuduhku bahwa aku bukan ibu Jimin? Hei, bahkan kau sudah bertemu denganku beribu-ribu kali, tidak mungkin kau sampai melupakan bentuk wajahku." Kata Park Jihae.
"Bukan begitu maksudku eomeoni, aku hanya ingin memastikan kau ini benar-benar manusia." Jin juga ragu dengan jawabannya, ia bingung menjelaskannya kepada Park Jihae.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...