Hyora menekan perut Taehyung dengan harapan jika mimpinya itu benar-benar terjadi, darah yang keluar dari perut Taehyung tidak terlalu banyak.
Taehyung yang mendapat perlakuan dari Hyora terkejut.
"Kau kenapa Taehyung Hyung?" Tanya Jungkook khawatir.
"A-a-aku..." Jawab Taehyung dengan terbata-bata.
"Kau baik-baik saja kan? Apakah sakit?" Tanya Hyora menyela perkataan Taehyung.
"I-i-iya...aku hanya terlalu kenyang dengan semua makanan ini, perutku seakan i-i-ingin meledak." Kata Taehyung salah tingkah.
Semua yang mendengar perkataan Taehyung terkejut. Lega mengetahui Taehyung yang baik-baik saja, namun kesal dengan tingkahnya itu.
Sementara Hyora, ia tersipu malu melihat tatapan semua orang tertuju padanya dan juga Taehyung. Ia segera menarik tangannya dari perut Taehyung dan menghapus air mata yang mengalir di pipinya.
"Kau ini! Aku kira kau kenapa-napa!" Ucap Hyora salah tingkah.
"Ekheemm..." Jin pura-pura batuk.
"Duuhh...aku mendengar suara detak jantung yang berdebar-debar. Jantung milik siapa itu? Hyora atau Taehyung?" Goda Jimin.
"Apa sih Hyung.." ucap Taehyung yang menunjukan pipi merahnya.
"Lihat! Pipimu memerah..hahaha😂😂" Namjoon puas menertawai Taehyung.
Bahkan Hoseok tertawa sampai tersedak.
"Sudah sudah..lanjutkan makannya, habiskan dan jangan sampai ada yang tersisa." Kata Hyora.
"Sayur ini terasa asin, kau ingin segera menikah ya Hyora?" Yoongi masih saja menggoda Taehyung dan Hyora.
"Aww!! Shh.." Taehyung langsung menendang kaki Yoongi yang duduk tepat di depannya.
Hyora hanya tersenyum malu dan langsung berlari ke arah dapur meninggalkan sisa makanannya yang hanya tinggal sedikit.
Hyora melihat jam dan baru pukul 05.40.
Ia masih saja terpikir tentang mimpinya tadi. Hyora yakin itu bukan sebuah mimpi buruk biasa.
Sementara di meja makan, semua makanan ludes habis termakan. Tak ada sisa sedikitpun.
"Aku sangat kenyang dan makanan ini sangat lezat." Kata Jin sambil memegangi perutnya yang sedikit membuncit.
"Akan aku bawa piring kotor ini ke dapur. Ayo Jungkook, bantu aku membawakan piring dan gelas ini." Ajak Yoongi.
"Tidak ah Hyung...karena terlalu kenyang, aku jadi malas kemana-mana." Tolak Jungkook.
"Asshh...kau ini."
"Biar aku saja yang membantumu Hyung." Tawar Taehyung.
"Baiklah. Tapi aku akan mengawasimu dan juga Hyora.😌" kata Yoongi.
"Terserah kau saja Hyung😑"
"😂😂asik juga ternyata menggoda anak ini." Yoongi tertawa.
Dr.Nim dan yang lainnya ikut menertawakan Taehyung.
"Taehyung...Awas! Jangan sampai suara debaran jantungmu itu terdengar oleh Hyora." Kata Namjoon.
"Jantungku baik-baik saja Hyung.." balas Taehyung.
"Sudah cepat sana pergi." Titah Park Jihae.
"Ne eomeonim.."
Sesampainya di dapur, Yoongi dan Taehyung melihat Hyora sedang berdiri terdiam di dekat jendela menatap halaman belakang rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...