Meet Her

3.4K 314 37
                                    

"Ahh..perutku lapar." Taehyung terbangun akibat cacing peliharaan yang ada di perutnya meronta.

"Hueekk! Bau apa ini?!" Taehyung langsung menutup mulut dan hidungnya rapat-rapat.

Mobilpun bergoyang akibat gerakan Taehyung dan membangunkan penghuni yang berada didalamnya.

Reaksi merekapun sama, menutup hidung dan mulut mereka rapat tanpa celah.

"Wooyy!! Siapa yang kentut nih!!" Ucap Namjoon.

"Bukan kentut...pasti ada yang BAB disini!!" Kata Taehyung menanggapi.

Namjoon maupun Taehyung langsung melirik ke arah dr.Nim.

"Apa? Kalian melihat apa?! Saya tidak buang angin atau BAB sembarangan ya! Jangan asal menuduh!" Dr.Nim peka dengan kode tatapan mereka.

"Tunggu dulu..sepertinya baunya dari luar mobil." Lanjut dr.Nim.

Semakin mereka menuju ke luar mobil, bau menyengat itu semakin menyeruak dan semakin tajam tercium.

"Aku ingin pingsan Hyung.." ucap Taehyung dengan nada lemas yang dibuat-buat.

"Berlebihan-_- tidak sampai segitunya juga kali.😒" kata Namjoon.

Dr.Nim mulai membuka pintu mobil...saat pintu terbuka, ia melihat Park Jihae dan yang lainnya sudah bergerombol secara melingkar di dekat mobil sambil menutup hidung dan mulut mereka, bahkan Jimin memakai masker.

Dr.Nim segera menghampiri segerombolan manusia itu. Namjoon menyusul bersama Taehyung.

"Ada apa i- ASTAGA!!" Belum selesai bicara, dr.Nim sudah dikejutkan dengan keberadaan Jungkook yang sedang memeluk mayat bocah kecil disampingnya.

"Jungkook sedari tadi tidak membuka matanya dok." Kata Hoseok memberitahu.

"Apa?! Jangan bilang jika Jungkook...." Taehyung menanggapi.

"Hsstt!! Jangan berpikiran buruk dulu. Kita belum tahu kebenarannya. Mungkin saja dia pingsan atau memang sedang tertidur sangat lelap." Tegur Yoongi.

"Nafas dan detak jantungnya normal, keadaannya saat ini juga normal, kemungkinan Jungkook tertidur sangat lelap, sampai tidak mengetahui kedatangan kita." Terang dr.Nim.

"Yang jadi permasalahan saat ini adalah siapa mayat anak kecil ini? Sepertinya telah lama ia di dalam hutan ini sampai tubuhnya mengeluarkan bau tak sedap. Sebenarnya apa yang terjadi semalam dengan Jungkook?" Tanya Park Jihae.

"Entah." Jawab Yoongi.

"Akan kucoba membangunkannya kembali." Ucap Jimin sambil menghampiri Jungkook.

Yang lain hanya dapat memperhatikan apa yang akan dilakukan Jimin.

"JUNGKOOK!! TAEHYUNG MASUK JURANG!" Suara Jimin menggelegar, terutama di telinga Jungkook.

"Ya!! maksudmu apa Hyung?!" Kata Taehyung tidak terima.

'Sstt!' Jimin memberi isyarat agar Taehyung diam.

"Jangan berbohong. Dia ada disini."

Mendengar suara itu, Jimin dan yang lainnya terkejut dan saling tatap.

"Kenapa diam?" Tanyanya lagi.

"Kauu...kau..."

"Iya. Aku yang sedang bicara."

"Kau tidak tidur?" Tanya Jimin.

Jungkook hanya menggelengkan kepala dengan malas.

"Aku terbangun mendengar kalian menghampiriku. Tetapi aku malas untuk membuka mata, mataku terasa berat, aku ingin tidur lebih lama lagi." Ucap Jungkook dengan mata tertutup.

The Secret of The Old HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang