"Apa itu?!" Tanya Taehyung.
"Ituuu kaann..." Yoongi masih menerka-nerka apakah benar yang ada dipikirannya saat ini.
"Seperti kuburan?" Tebakan Namjoon benar.
Suara ledakan tersebut berasal dari satu kuburan yang berada tidak jauh dari rumah mereka.
"Tapi...kenapa bisa ada kuburan disitu? Bukannya dari awal kita pindah kesini, tidak ada kuburan sama sekali?" Tanya Taehyung
"Atau jangan-jangan itu adalah sisa kuburan yang tertinggal dan belum digusur?" Yoongi kembali menerka.
"Sepertinya tidak...masalahnya dari awal kita tinggal disini tidak ada sedikitpun kuburan yang ada." Jelas Namjoon.
"Lalu apa itu? Apa bisa kuburan muncul dalam semalam?" Ucap Taehyung
"Mungkin saja...bisa jadi." Jawab Yoongi.
"Hyung, jangan menakutiku😑."
"Jika itu memang benar, apa ini pertanda akan ada kejadian berikutnya?" Tanya Namjoon.
Namjoon, Taehyung, dan Yoongi saling bertatapan.
Dan beberapa menit kemudian mereka menggelengkan kepala bersama.
"Andwae!" Ucap mereka serempak.
"Kalau begitu bagaimana kalau kita mendekat ke arah sana dan pastikan apa yang terjadi." Namjoon mengajak Taehyung dan Yoongi untuk menuju ke sumber ledakan.
Namjoon jalan paling depan disusul Taehyung dan Yoongi yang mengikuti dari belakang. Taehyung memilih di tengah agar ia merasa aman.
Setelah mereka mendekati tempat tersebut, mereka menemukan sebuah nisan yang bertuliskan Park Chanyeol.
"Park Chanyeol?" Taehyung seperti mengetahui nama itu.
Ia mulai mengingat tentang nama itu. Dimana ia mendengarnya?
"Park Chanyeol! Itu nama kakeknya Jimin kan?" Kata Namjoon.
"Hoho...iya aku baru ingat, dia adalah kakeknya Jimin." Ucap Taehyung.
"Tapi kenapa nisannya bisa ada disini? Bukannya makam kakeknya Jimin berada di Seoul?" Tanya Yoongi.
"Hmm..benar juga. Lalu ini apa? Kita harus memberitahu dan menanyakan ini kepada Jimin." Namjoon mengeluarkan handphone dan mengambil foto makam tersebut.
"Tunggu dulu."
Namjoon dan Taehyung menoleh ke arah Yoongi.
"Wae?" Tanya Taehyung.
"Kalian tidak merasa curiga? Kenapa tiba-tiba ada makam disini dan meledak begitu saja tanpa ada penyebabnya, ditambah lagi adanya nisan yang bertuliskan Park Chanyeol?" Yoongi tampak serius.
"Menurutmu? Bagaimana bisa kita tidak curiga. Kejadian ini semakin membuatku pusing. Aku hanya khawatir akan ada kejadian tak terduga yang akan terjadi pada kita." Jawab Namjoon.
"Sudahlah, sekarang ini kita harus bergegas memberitahukan tentang makam ini kepada Jimin. Siapa tahu kita akan mendapat jawaban mengapa ini bisa terjadi." Taehyung bergegas masuk ke rumah.
"Yaak!! Tunggu dulu!" Namjoon dan Yoongi ingin mengikuti Taehyung.
Namun saat ingin berlari, Namjoon hampir terseret masuk kedalam kuburan itu.
"Aakhh!! Tolong aku Yoongi Hyung!" Namjoon sudah mengulurkan tangannya.
Taehyung langsung melihat ke belakang saat mendengar suara teriakan Namjoon dan berlari mendekati Namjoon untuk menolongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...