Holiday

3.4K 332 9
                                    

"Hoaaamm...tidurku sangat nyenyak malam ini." Yoongi orang pertama yang bangun pagi itu.

Praang!!

Seketika terdengar suara benda jatuh dari arah dapur.

"Yash! Pagi-pagi sudah buat suara bising saja, tidak bisa apa membangunkan orang dengan cara yang pelan." Gerutu Taehyung yang terbangun akibat suara itu.

Namjoon dan Jungkook yang juga satu kamar dengan Taehyung ikut terbangun karena suara gerutu Taehyung yang cukup keras.

"Ada apa sih Hyung? Baru bangun aja udah ngomel-ngomel gak jelas." Tanya Jungkook.

"Tau tuh! Siapa yang ada di dapur, berisik banget." Jawab Taehyung ketus.

Jungkook langsung membuka pintu kamar dan menuju ke arah dapur.

Saat Jungkook membuka pintu, secara bersamaan Yoongi juga keluar dari kamarnya.

"Kau juga mendengar suara itu Hyung?" Tanya Jungkook.

"Ne..sepertinya berasal dari dapur." Jawab Yoongi.

"Memangnya siapa yang pagi-pagi begini masak di dapur?" Namjoon keluar dari kamar dengan bantuan tongkat pemberian Hoseok, diikuti Taehyung.

"Entah, mungkin Ibu Jimin, dia kan satu-satunya wanita yang ada disini...tidak menutup kemungkinan dia bangun lebih pagi daripada kita dan memasakkan makanan yang lezat." Perkiraan Yoongi.

Tidak lama kemudian, Park Jihae keluar dari kamar Jimin.

"Loh, kalian jam segini sudah bangun?" Tanya Park Jihae.

Semuanya terkejut melihat Park Jihae yang baru saja keluar dari kamar Jimin.

"Eomeoni? Kau juga baru saja bangun?" Tanya Namjoon.

"Ne..aku ingin pergi ke kamar mandi." Jawab Park Jihae.

PRANGG!!!!

Suara itu kembali terdengar dan kini semakin keras.

"Suara apa itu? Siapa yang ada di dapur?" Tanya Park Jihae.

"Kami juga tidak tahu eomeoni, suara itu juga yang membuat kami terbangun." Jelas Yoongi.

"Owh begitu..yasudah, kita cek saja." Ajak Park Jihae.

"Kau duluan eomeoni..hehehe" kata Taehyung.

"Ckck..kalian ini penakut."

Park Jihae berjalan menuju dapur dan menyalakan lampu dapur yang mati.

"Tidak ada siapa-siapa." Ucap Park Jihae.

"Mungkin saja tikus atau sejenisnya, kalian ini jangan terlalu takut. Rumah ini kan terawat, tidak mungkin jika ada hantu penghuni rumah ini. Sudah ah, aku ingin pergi ke kamar mandi dulu." Lanjutnya.

Setelah Park Jihae pergi ke kamar mandi, Yoongi dan yang lainnya langsung mencari barang yang jatuh tersebut.

Namjoon tidak banyak bergerak, ia hanya duduk di kursi dekat kulkas.

"Apakah kalian menemukan sesuatu?" Tanya Namjoon.

"Tidak...aku tidak menemukan apapun." Jawab Yoongi.

"Jungkook, kau menemukan sesuatu tidak?" Tanya Namjoon kembali.

"Ahh..tidak Hyung. Tidak ada yang jatuh disini." Balas Jungkook.

"Hyung...aku menemukan sesuatu." Kata Taehyung.

"Apa itu?"

Taehyung mengangkat barang temuannya itu.

The Secret of The Old HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang