05.00 KST
"Wooyy!! Banguuun!!"
"Ya Tuhan...bisa tidak bangunkan orang secara perlahan, Tae?!" Protes Yoongi sambil memegang dada sebelah kirinya.
"Tidak bisa. Pokoknya kita harus bangun pagi hari ini, olahraga, mandi, makan, setelah itu jalan-jalan." Ucap Taehyung.
"Aku lelah. ingin tidur." Sahut Yoongi yang langsung kembali memejamkan mata.
Taehyung menarik kaki Yoongi sampai ia hampir terjatuh dari tempat tidur.
"Ya?!! Kau cari mati?!!"
Taehyung bergidik ngeri melihat ekspresi Yoongi.
"Hyung...tenang...redam amarah, karena jika kau sering marah, Yoongi Hyung tambah tua." Kata Taehyung dengan maksud meredam amarah Yoongi.
Tetapi justru sebaliknya, Yoongi semakin terpancing emosi karena niatnya untuk berhibernasi terganggu. :v
Yoongi beranjak dari kasur dan langsung mengejar Taehyung, Taehyung pun lari mengelilingi kamar untuk menghindari amukan Yoongi.
Tak butuh waktu lama, Taehyung berhasil tertangkap oleh Yoongi.
Namun, sebelum Yoongi melakukan hal banyak terhadap Taehyung, terdengar suara ketukan pintu kamar.
Setelah mereka melihat ke arah ambang pintu, terdapat seorang gadis cantik dengan senyum manisnya, siapa lagi kalau bukan Hyora.
"Kalian sedang apa?" Tanya Hyora.
"Ahh tidak apa-apa, hanya olahraga kecil di pagi hari..hehe." jawab Taehyung mengada-ada.
"Ada apa?" Tanya Yoongi.
"Itu, aku sudah siapkan makanan di meja makan...jika kalian sudah selesai berolahraga, segera turun dan sarapan bersama." Jawab Hyora.
"Tapi, ini masih jam 5 pagi. Sangat dini untuk memulai sarapan." Ucap Taehyung.
"Tidak masalah, lagipula ini sudah menjadi kebiasaanku dan keluargaku. Jadi, sulit untuk dirubah." Jelas Hyora.
"Jika kalian ingin makan nanti juga tidak apa-apa, aku tidak memaksa, makanan sudah tersaji di meja dan kalian dapat mengambilnya kapan saja." Tambahnya.
"Baiklah kalau begitu, terimakasih." Balas Yoongi.
Setelah mendengar ucapan Yoongi, Hyora langsung berbalik dan ingin memberitahu penghuni yang lainnya juga.
"Eits...Hyora!!" Panggil Taehyung.
Hyora kembali berbalik dengan cepat akibat refleks keterkejutannya.
"Ne?" Jawabnya dengan cepat.
"Jika aku ingin makan sekarang boleh tidak?" Kata Taehyung.
"Mengapa tidak?" Jawab Hyora.
Mendengar jawaban Hyora, wajah Taehyung berubah dari melas ke ceria.
"Kalau begitu aku akan ikut denganmu." ucap Taehyung sambil melepaskan lengan Yoongi dari lehernya.
Yoongi hanya terdiam dan membiarkan Taehyung lepas dari genggamannya. Sehingga tidak ada lagi pengganggu dan ia dapat melanjutkan mimpi indahnya.
Setelah memanggil seluruh penghuni rumah dan menunggu mereka tersadar dari tidurnya, Hyora bergegas mandi dan merapikan kembali meja makannya.
Sudah hampir pukul 05.30, tetapi tidak ada satupun yang menuju meja makan.
'Apa mereka tidak lapar?' Pikir Hyora dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...