WARNING!!⚠⚠ Untuk part kali ini..hati-hati!!
Jangan dilempar hpnya, kasian nanti pecah terus gak bisa baca storyku lagi😔Okey kita lanjuutt...😅
____
"Setelah lampu merah kedua, kita belok kiri." Namjoon mengintrupsi dr.Nim.
'Kkrrcckk'
"Suara apa itu?" Tanya dr.Nim yang sedang fokus menyetir.
"Hehe..perutku, aku lapar." Jawab Jungkook menahan malu.
"Sama, saya juga lapar...makanan tadi belum sepenuhnya masuk kedalam perutku." Sahut dr.Nim.
"Tenang saja...aku membawa makanan yang tadi, kubungkus dan kubawa untuk perjalanan." Ucap Taehyung.
"Wwaahh..Jinja? Aku tidak menyadari kau membawa bungkusan makanan tadi. Daebak!..gomawoo" dr.Nim terlihat senang.
'But i don't care!! You can control my shit!!'
Suara dering telfon terdengar di dalam mobil Park Jihae.
Yoongi mengambil ponsel yang ada di saku celananya.
"Ne..ada apa?" Ucapnya saat mengetahui Namjoon menelfonnya.
"Ah.., oke oke..kalau begitu kau duluan saja." Katanya lagi saat mendengar perkataan dari seberang telfon.
"Sipp oke..bye" Yoongi memasukkan ponselnya kembali ke dalam saku.
"Ada apa Hyung?" Tanya Hoseok.
"Jin Hyung..kita akan pergi ke tempat penginapan, dr.Nim saja yang berada di depan, karena dia yang mengetahui lokasi tersebut." Yoongi tidak langsung menjawab Hoseok dan langsung memberitahu Jin.
Jin yang mendengar perkataan Yoongi hanya menganggukkan kepala dan mengurangi kecepatan mobilnya untuk memberi kesempatan dr.Nim menyalipnya dan berada di depan.
Sekarang dr.Nim sudah berada di depan mobil Park Jihae.
"Saat menemui pertigaan kita belok ke kanan." Namjoon kembali mengintrupsi dr.Nim.
Jin mengikuti arah kemana dr.Nim pergi.
Setelah mereka berbelok ke arah kanan, suasananya sangat berbeda.
Tidak ada perumahan ataupun minimarket yang mereka jumpai. Yang ada hanya beberapa gubuk tua yang sepertinya sudah tak lagi dihuni.
"Apa benar jalan ini mengarah ke penginapan?" Tanya Jin ragu.
"Entahlah Hyung...kita ikuti saja dr.Nim." jawab Jimin.
"Aku tidak ingin hal buruk kembali terjadi ya.." ujar Park Jihae.
"Kita hanya bisa berdoa."
Sementara...semakin mereka mengikuti jalan tersebut..semakin sepi dan tidak ada aktivitas seseorang sedikitpun.
Dr.Nim mulai ragu. Ia mulai mengurangi laju mobilnya dan berhenti di pinggir jalan.
"Aku ragu ini jalan yang benar..apa kau memperhatikan GPS itu dengan baik?" Dr.Nim bertanya kepada Namjoon.
"Iya dr.Nim...ini menunjukkan arah yang benar." Jawab Namjoon memperhatikan ponselnya.
'Lantas mengapa jalanannya seperti ini?' Batin dr.Nim.
Hari sudah mulai gelap...matahari sebentar lagi akan tenggelam, sedangkan mereka masih terjebak dan tak tau arah.
"Menurutmu kita ikuti kembali arahan dari GPS itu atau kita putar balik menuju jalanan yang tadi dr.Nim?" Taehyung meminta saran
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...