Mysterious Voice

5.9K 569 154
                                    

"Hyung...diantara kita siapa yang akan berjaga?" Tanya Taehyung.

"Menurutmu? Apakah kau berani untuk berjaga sendirian?" Namjoon balik bertanya.

"Hehe😆...tidak Hyung, jadi kau saja yang berjaga. Aku akan tidur." Taehyung menjawab dengan senyum kotaknya.

"😑😑"

....

Tok...tok...tok...

Belum lama Taehyung menutup mata, Ia telah dikejutkan oleh suara ketukan pintu kamar.

"Hyung...suara apa itu?" Tanya Taehyung yang sudah memeluk erat tangan Namjoon.

"Sepertinya suara ketukan pintu." Namjoon mendekati pintu kamar untuk membukanya.

"Hyung...hati-hati." Taehyung sudah keringat dingin.

Satu....

Dua....

Ti..

Ga..

"Hufftt.." Namjoon dan Taehyung bernafas lega.

"Yak! Jin Hyung! Kau membuatku takut." Taehyung kembali mengatur nafasnya.

"Hehe...maafkan aku, aku hanya mencari teman, kau tahu sendiri jika Yoongi tidur seperti apa? Dia sudah seperti mayat hidup."

"Yasudah...kalau begitu kita berkumpul saja di ruang tengah. Taehyung...kau ingin ikut bersama kami atau tidak?" Seru Namjoon.

Tanpa ditanya dua kali Taehyung langsung mengikuti mereka di belakang.

Ruang Tengah

Setelah sampai di ruang tengah, langkah kaki mereka terhenti.

"Jin Hyung...apakah itu Hoseok?" Tanya Namjoon.

"Ya..aku rasa juga begitu." Jawab Jin.

Mereka pun perlahan mendekati Hoseok yang sedang menonton televisi.

"H-Hoseok Hyung?" Sapa Taehyung perlahan.

"Iya?" Hoseok berbalik.

"Waahh...kalian juga kesini?" Tanya Hoseok.

'Hufft..ternyata Hoseok yang asli.'
Batin Taehyung.

"Yaps...kami tidak bisa jika berjaga sendirian, untung ada kau disini...jadi kita bisa berbincang-bincang." Jin mewakili.

"Baiklah...kemari dan nikmati makanan ini." Ajak Hoseok sambil mengeluarkan snack yang Ia bawa dari kamar.

"Yak! Hoseok Hyung...bukannya ini snack milik Jimin Hyung?" Tanya Taehyung.

"Wkwkwk...iya, aku sengaja mengambilnya."

Mereka pun menikmati acara televisi itu dan ikut larut kedalamnya.

"Ekhem...Namjoon." Jin mulai berbicara.

"Ya Hyung?" Jawab Namjoon.

"Aku masih penasaran dengan ceritamu itu. Apa yang akan kau katakan tentang rumah ini?" Tanya Jin.

Seketika Namjoon menjadi pusat perhatian. Taehyung dan Hoseok sudah berbalik arah ke arah Namjoon.

"Owh...tentang itu." Namjoon mulai membenarkan posisi duduk nya dan mulai bercerita.

"Jadi seperti ini..." Kini suaranya terdengar serius.

"Menurut rumor yang aku dengar, rumah ini sebenarnya adalah rumah tua yang ditinggal pemiliknya."

The Secret of The Old HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang