Dr.Nim mulai melangkahkan kaki masuk ke dalam rumah lebih jauh lagi. Ia mengecek ruang makan, kamar mandi, dan ruangan lainnya.
Disamping itu, Yoongi dan Jin yang baru saja mendengar suara jeritan yang cukup keras menjadi lebih khawatir dengan keadaan ketiga sahabatnya itu. Membuat mereka semakin berpikiran negatif. Yoongi tak dapat menutupi kesedihan dan kepanikannya. Ia menangis.
Jin tak kalah sedih daripada Yoongi. Mereka tak tahu suara jeritan siapa itu dan apa yang terjadi di atas sana.
Yoongi dan Jin juga sudah kehabisan tenaga untuk mendobrak pintu itu.
'Cekleek...krriit...'
Suara pintu terbuka.
Jin langsung melihat ke sumber suara. Sedangkan Yoongi mengambil barang apapun yang sekiranya dapat menjadi senjata untuk mempertahankan diri.
"Si-si-siapa?!" Tanya Jin.
Terlihat siluet seseorang yang terkena pantulan sinar rembulan.
"Apa yang kau lakukan pada teman-temanku? Kenapa kau lakukan itu?!" Tanya Yoongi.
"JAWAB!! AKU TAK TAKUT PADAMU!! AKAN AKU LAWAN SELAGI AKU BISA! DASAR IBLIS!" Lanjutnya.
Jin yang melihat sikap Yoongi menjadi khawatir. Jangan sampai apa yang diucapkan Yoongi menjadi boomerang untuk kematiannya sendiri.
"Yoongi...jaga ucapanmu. Kau harus sadar apa yang kau ucapkan menentukan masa depanmu." Jin berusaha menasihati Yoongi.
"Diam kau Hyung. Aku lelah selalu menangis dan hidup dalam ketakutan. Hanya menambah kesenangan 'kaum mereka' saja. Seharusnya kita lawan para iblis ini." Seru Yoongi tegas.
"Siapa yang kau katakan iblis?" Pria yang berdiri di ambang pintu itu kini melangkah maju mendekati Yoongi.
Yoongi semakin mempererat genggaman pada benda yang ia rasa cocok menjadi senjatanya itu.
"BERHENTI DISANA ATAU AKU AKAN MEMUKULMU!!" Bentak Yoongi.
"Kau ingin memukulku? Untuk apa?"
"Jangan bertindak sok suci kau. Jangan berpura-pura polos. Basi tahu tidak?! Cuiihh...sangat menjijikan kau dimataku." Hardik Yoongi.
"Kau membenciku?" Tanyanya lagi membuat Yoongi semakin geram.
"AKHH CUKUP OMONG KOSONG ITU KAU LONTARKAN!!" Yoongi siap melayangkan hantaman keras dari tongkat yang ia bawa.
"Yoongii!!"
Niat Yoongi terhenti saat Jin meneriakinya.
"Aku rasa itu dr.Nim..." terka Jin.
Yoongi langsung menghentikan aksinya.
"Apa kau yakin Jin Hyung?" Tanya Yoongi ragu.
"Iya...aku yakin." Balas Jin.
"Bagaimana jika bukan?"
Mereka bimbang...antara percaya dan tidak. Apakah orang yang ada di depan mereka ini benar dr.Nim atau bukan.
"Iya ini saya. Apa yang sebenarnya terjadi?" Ucap dr.Nim.
"Dr.Nim!! Akhirnyaa...bagaimana bisa kau membuka pintu ini?" Ucap Jin gembira.
"Pintu ini tidak terkunci...aku mengecek setiap ruangan di rumah ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa bisa porak poranda seperti ini...dan ada darah dimana-mana?" Kata dr.Nim.
"DARAH?!!" Yoongi dan Jin terkejut secara bersamaan.
Yoongi langsung jatuh terduduk dan diam di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...