'Ayoo bermaiin bersamaku..' suara itu kembali terdengar.
Kali ini Jungkook benar-benar tidak bisa tidur. Ia menutup telinga dengan kedua tangannya.
"Pergi..pergilah..kumohon." ucap Jungkook berbisik.
'Sekarang waktunya bermain..' timpal suara anak kecil itu lagi.
"Aku ingin tidur." Kata Jungkook tak acuh dan tetap berusaha untuk terlelap.
'Temani akuu..'
....'Ayoo..temani aku!!' Kini suara itu semakin terdengar jelas dan semakin keras.
Jungkook tetap tidak menjawab.
'BERMAIN BERSAMAKU!!! TEMANI AKUU!!' Suara itu terdengar sangat keras, sampai Jungkook meringis dibuatnya.
"Aakkhh!! Telingaku!" Teriak Jungkook sambil masih menutupi kedua telinganya.
Tapi anehnya, tidak ada satu orang pun yang bangun saat mendengar teriakkannya.
Padahal Jungkook merasa bahwa teriakkannya itu sangat lantang.
Jungkook merasakan seperti ada cairan hangat yang membasahi telapak tangan kanannya. Dan ternyata benar, telinga kanannya mengeluarkan darah.
"Aahh...sakit." pekik Jungkook.
'Hahahaha...ayo bermain.' Suara anak kecil itu kembali terdengar, entah darimana.
"Aku tidak suka ini." Kata Jungkook.
'Bermainlah di luar...akan semakin seru...hahaha'
Tidak ingin ambil pusing, Jungkook tetap pada pendiriannya. Ia ingin segera tertidur lelap seperti teman-temannya.
Jungkook kembali memejamkan mata dan mulai membaca doa.
3 menit tidak mendengar suara anak kecil itu, Jungkook merasa lega. Setidaknya ia tidak merasa terancam.
5 menit kemudian, ia mulai terlelap dalam alam mimpi.
Namun, tidak berlangsung lama. Suara itu kembali terdengar.
'Ayoo bermaaiinnn!!!'
Jungkook tersentak dan seketika ia membuka mata. Namun, apa yang terjadi?
Jungkook histeris dibuatnya...
Ia terkejut melihat sosok anak kecil bermata putih polos tepat berada di depannya.
Jarak wajahnya dengan sosok anak kecil itu hanya berjarak 10 cm.
"Aaaaaaa!!! Eommaa!!" Teriaknya lagi.
'Sssshhtt!!! Kau sangat berisik...lebih baik bermain denganku di luar.' Ucap sosok itu.
"Tidak...aku tidak ingin bermain bersamamu, siapa kau?" Kata Jungkook dengan penuh ketakutan.
seketika wajah sosok anak kecil itu menjadi kesal dan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Misteri / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...