"Haii Tayoo..Haaii Tayoo..dia bis kecil ramah~~Melaju melambai..Tayo selalu senang~~" Taehyung terus bernyanyi selama perjalanan.
Perjalanan mereka masih sangat jauh, situasi mobil Park Jihae dengan dr.Nim berbanding terbalik.
Mobil Park Jihae sangat sepi dan hanya terdengar suara dengkuran dari mulut Jimin dan yang lainnya.
"Hufftt...kalau begini aku juga bisa ikut ngantuk, lebih baik aku memutar radio dan mendengarkan musik yang lebih mengenakkan daripada suara dengkuran mereka." Park Jihae mulai menyalakan radio.
🎶Lalalalala~~🎶
Terdengar alunan lagu dari salah satu boyband terkenal Korea bahkan sudah sampai mendunia.
Kembali ke mobil dr.Nim yang semakin menjadi bisingnya.
"BOW WOWW WOWW!!" Semuanya bernyanyi termasuk dr.Nim.
'HEBOH'
Itulah suasana mobil dr.Nim saat ini.
"Dr.Nim.." Panggil Jin.
"Ya?"
"Aku ingin ke kamar mandi.." Ujar Jin sambil menyilangkan kedua kakinya menahan rasa ingin buang air kecilnya.
"Tapi pom bensin agak jauh dari sini..mungkin sekitar 20 menit." Jelas dr.Nim.
"Selama itu kah? Aku sudah tak tahan😖" keluh Jin.
"Mengapa tidak di pinggir jalan sini saja." Saran Namjoon.
"Tidak. Aku tidak level membuang air kecil di pinggir jalan😌."
"Kalau begitu kau tahan saja sampai 20 menit ke depan😏."
"O-oke😓"
Dengan keringat dingin yang mulai bercucuran, Jin tetap bertahan menahan rasa ingin buang air kecil itu.
------
"Dr.Nim, berrraappa menit laagii?😥" tanya Jin dengan sedikit gemetar.
"Sebentar lagi, tahan tinggal 5 menit lagi.." jawab dr.Nim.
"Dr.Nim aku sudah benar-benar tak tahaaann..😢" keluh Jin.
"Tunggu 5 menit lagi Hyung, tahaann tahaann..tarik napaass..buaanngg.." Ujar Taehyung sambil memperagakan seperti membantu orang yang melahirkan :v
Jin yang terus mengeluarkan keringat dingin berdoa dalam hati agar diberi kekuatan untuk menahan rasa ingin buang hajatnya itu.
"Sebentar lagi kita sampai, Namjoon tolong kau hubungi Park Jihae agar berhenti di tempat pom bensin dahulu." Ucap dr.Nim.
"Ne.." segera Namjoon menghubungi Park Jihae.
"Kenapa waktu terasa sangat lama😢" kini Jin sudah benar-benar tak tahan.
"Sudah sampaaiii.."
Tidak menunggu waktu lama, Jin langsung lari menuju ke kamar mandi.
10 menit berlalu, namun Jin belum juga keluar dari kamar mandi.
"Hyung..Dimana Jin Hyung?" Tanya Taehyung.
"Entahlah..aku juga khawatir." Jawab Namjoon.
Yoongi turun dari mobil Park Jihae.
dr.Nim yang melihat Yoongi turun pun ikut turun dari mobil.
"Yoongi!!"
Yoongi terkejut mendengar dr.Nim meneriaki namanya.
"Kau ingin pergi kemana?" Tanya dr.Nim.
"Ke kamar mandi, sekalian melihat keadaan Jin Hyung yang sedari tadi belum keluar juga." Jawab Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
Mystery / Thrillerkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...