Lost

5.1K 492 110
                                    

"APA?!!!PARK JIMIN?!!" Semua pandangan tertuju pada Jimin.

"A-a-aku?" Jimin terbata-bata mengucapkannya.

"😏😏..ya, memang kamu, kenapa? Kalian semua terkejut? Hahaha" lagi-lagi Mr.Park tertawa hambar. Tapi kali ini, suaranya sedikit menyeramkan.

"Tapi itu tidak mungkin, setahuku Jimin mempunyai seorang kakek yang bernama Park Jinyoung." Bantah Hoseok dengan nada tidak percaya.

Seketika tawa Mr.Park terhenti dan membuat suasana semakin mencekam.

"Apa kalian bodoh? Kalian hanya dibohongi oleh keluarga Jimin!...terutama neneknya, istri Chanyeol mengubah nama Chanyeol menjadi Jinyoung hanya untuk menutupi identitas aslinya!" Jelas Mr.Park, dia terlihat emosi.

"Jadi maksudmu? Nenekku seorang pembohong?" Tanya Jimin.

"Bagaimana menurutmu?" Tanya Mr.Park balik.

"Lalu, apa penyelesaian untuk masalah ini?" Jin segera to the point.

"Penyelesaian? Penyelesaian katamu? Hahaha"

Semua orang dibuat bingung oleh penjelasan dan maksud kata-kata Mr.Park.

"Memangnya kenapa? Apa tidak ada jalan keluar bagi masalah ini? Apa kita akan terus seperti ini? Dihantui dan diteror sepanjang hari...tidak, ini pasti ada jalan keluarnya, kita harus cari solusinya." Terang Namjoon.

"Solusinya...apa kalian semua ingin tahu apa solusi dari masalah ini?" Tanya Mr.Park.

"Jelas saja kami ingin tahu Mr.Park! Jangan uji kesabaran kami! Cepat katakan apa solusinya." Jungkook sudah tidak tahan lagi mengendalikam emosinya terhadap Mr.Park.

"Ya! Kau bilang tadi tujuanmu datang kemari untuk membantu kita menyelesaikan masalah ini." Taehyung pun ikut mendukung.

Mr.Park tidak langsung menjawab, ia tersenyum dan mengambil sebuah apel.

Semuanya menunggu jawaban Mr.Park.

1 menit...2 menit...3 menit...

Mr.Park tetap bungkam dan tidak berbicara apapun, ia terus memainkan apel yang ada di genggaman tangannya.

"Kami sudah cukup bersabar Mr.Park, sekarang tolong beritahu apa penyelesaian masalah ini. Kalau tidak Namjoon akan membuat nyawamu melayang dalam hitungan detik." Yoongi yang sudah kehabisan kesabarannya mengatakan dengan nada yang datar.

Mr.Park mengalihkan pandangannya ke arah Yoongi, kemudian Namjoon.

"Kalian tidak perlu membunuhku...karena aku telah tiada di dunia ini." Jelas Mr.Park.

"Hahaha...sudah cukup bercandamu, kami serius." Hoseok mencoba untuk lebih tenang..walaupun ia tahu di dalam hatinya, ia merasa sangat gelisah dan takut dengan keadaan ini.

"Aku juga serius...apa kalian pikir aku bercanda?"

"Sudahlah..mana ada orang yang sudah mati lalu hidup kembali dan mendatangi rumah ini." Sanggah Jungkook.

Sementara Jimin?

Jimin sedari tadi terdiam, ia tidak tahu lagi harus percaya atau tidak...ia masih mencerna semua keadaan ini.

"Terserah kalian mau percaya atau tidak...yang jelas disini saya akan memberikan jalan keluar bagi masalah ini."

"Kau juga berkata seperti itu sebelumnya, tetapi belum juga mengatakan apa solusinya😒." Yoongi sudah malas menanggapi Mr.Park.

"Namun dengan satu syarat, kalian harus terima apapun itu solusinya apabila kalian ingin masalah ini terselesaikan." Lanjut Mr.Park.

"Baiklah...apa itu? Cepatlah...aku ingin segera menghentikan semua teror ini. Aku akan melakukan apapun itu solusinya." Kata Taehyung dengan bersungguh-sungguh.

The Secret of The Old HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang