"This is the worst day of my life"
.
.
.You Are My Healing
.
.
."Bad Day"
.
.
.Happy reading!
»«
Paginya, Tzuyu bangun dan langsung membersihkan tubuhnya. Setelah itu, ia berjalan ke arah Mingyu dan membangunkannya. Mingyu pun bangun setelah mendengar suara indah Tzuyu.
Kali ini Mingyu yang akan memasak. Sekitar 20 menit Mingyu berkutat di dapur, akhirnya masakannya siap. Mingyu berjalan ke arah pantry, tempat dimana Tzuyu duduk sambil memainkan ponselnya. Mingyu meletakkan piring di meja kemudian ia kembali lagi ke dapur untuk mengambil americano yang ia buat sendiri.
Tzuyu yang mencium wangi americano, menyimpan Handphonenya ke dalam kantong baju sekolahnya. Ia menatap masakan Mingyu yang sangat cantik dalam sisi penampilannya.
"Kamu membuat americano?" mata Tzuyu terhenti ketika ia menatap dua gelas americano. Mingyu duduk di sebelah Tzuyu dan menganggukkan kepalanya.
"Woahhh... Aku penasaran dengan rasanya" Tzuyu mengambil satu gelas untuk ia cicipi. Mingyu menatap ke arah Tzuyu yang tengah meniup americano lalu meminumnya. Tzuyu mencicipinya dengan teliti.
"Bagaimana rasanya?" Mingyu menatap wajah Tzuyu yang tidak berubah sejak ia meminum americano buatannya.
"Enak sekali. Hebat ih kamu!" Tzuyu mengacungkan jempolnya di hadapan Mingyu. Sungguh, rasanya sangat menakjubkan. Ia tidak pernah merasakan americano selezat buatan Mingyu.
"Kamu suka?" tanya Mingyu.
"Tentu saja aku suka. Americano mu sangat enak" Tzuyu meminum lagi americano buatan Mingyu. Mingyu tersenyum tipis melihat Tzuyu menikmati americano buatannya.
Mereka akhirnya mulai memakan sarapan buat Tzuyu. Dan Tzuyu sesekali menyebutkan 'Masakanmu enak sekali' kepada Mingyu. Mingyu hanya menanggapi nya dengan senyuman lebar.
Setelah 10 menit menghabiskan sarapan mereka, Mingyu mulai beranjak ke kamar Tzuyu untuk mandi. Tzuyu juga ikut ke kamar untuk mengambil tasnya yang berada di atas meja belajar.
"Gyu kamu bawa baju?" tanya Tzuyu. Mingyu membalikkan badannya dan menatap ke arah Tzuyu yang tengah mematut dirinya di depan cermin.
"Enggak. Nanti temanin aku ke apartemen sebentar. Lagian ini masih jam 6" Mingyu melirik sebentar ke jam dinding di kamar Tzuyu. Tzuyu mengganggukkan kepalanya dan memasang liptint dibibir nya.
Mingyu masuk ke kamar mandi Tzuyu dan mulai membersihkan tubuhnya. Menunggu Mingyu selesai, Tzuyu hanya memainkan ponselnya. Ia sedang chat dengan sahabatnya, Sana. Sana baru saja memberi tahu kalau dia akan pulang Minggu depan.
Tentu saja Tzuyu sedikit kecewa. Karena kata Sana pertama kali. Dia akan pulang tanggal 16. Tapi sekarang dia memberi tahu bahwa ia akan pulang tanggal 22. Tzuyu hanya mampu menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Healing [MinTzu] ✓
Fanfiction[TAHAP REVISI] Chou Tzuyu, seorang wanita yang harus menghadapi semua masalah sendiri tanpa bantuan kedua orang tua nya. Ia harus menerima setiap perlakuan kakak kelasnya yang selalu membully nya setiap hari. Namun, kehadiran seorang pria bernama Ki...