15. Meet

1.3K 102 10
                                    

"Pertemuan yang sangat sangat buruk. Aku membenci dia"

.
.
.

You Are My Healing

.
.
.

'Meet'

.
.
..

"Lo yang namanya Tzuyu ya?"

"Iyaaa... Saya Tzuyu... Anda siapa ya?" tanya Tzuyu aneh. Karena sebelumnya dia belum pernah bertemu dengan orang ini.

"Oh... Rupanya lo... Gue Kyulkyung... Gue..."

"Ehhh... Lo ngapain disini?" Mingyu tiba tiba datang dari arah belakang gadis bernama Kyulkyung itu.

"Hai sayang... Aku kesini kan untuk kamu" jawab Kyulkyung. Tzuyu yang mendengar jawaban dari gadis itu langsung berdiri dari tempat duduknya dengan perasaan kesal.

"Aku ke kelas duluan ya Hyun" ucap Tzuyu lalu beranjak dari tempat duduknya.

"Tzu! Tzuyu!" panggil Mingyu. Namun, Tzuyu mengacuhkan panggilan lelaki itu. Mingyu mengalihkan pandangannya ke arah gadis yang mungkin sangat sangat dia benci kehadirannya.

"Mau lo apa sih?" tanya Mingyu kepada Kyulkyung.

"Hahaha mau aku? Aku mau kamu jadi milik aku lagi. Dan aku akan melakukan cara apapun supaya kamu bisa jadi milik aku, Gyu" jawab Kyulkyung dengan tawa iblisnya. Wajah Mingyu merah padam sudah. Dia marah dengan gadis di hadapannya ini.

"Lakuin terserah lo... Dan gue gak akan pernah balik sama lo lagi" ucap Mingyu bersiap pergi meninggalkan tempat itu. Baru lima langkah dia dari menjauh dari gadis itu, perkataan gadis itu membuat langkahnya berhenti.

"Termasuk nyelakain 'JALANG' kamu itu?" tanya Kyulkyung dengan senyum miringnya. Mingyu membalikkan badannya. Emosinya semakin memuncak mendengar perkataan gadis itu.

"Jaga ucapan lo! Dia PACAR gue! Dan gue akan ngelindungin dia dari makhluk iblis seperti lo!" Mingyu beranjak dari tempat itu dengan emosi yang meluap. Tanpa pemuda itu sadari, Kyulkyung tengah tertawa licik di dalam hatinya.

'Tunggu aja... Gue akan buat lo jatuh ke tangan gue lagi'

..

Tzuyu menidurkan kepalanya setelah sampai dikelas. Perasaannya campur aduk. Sayang? Siapa gadis itu? Berani-beraninya dia bilang sayang kepada Mingyu. Apakah dia pacar Mingyu? Ahh tidak mungkin. Mingyu mengatakan kalau dia sudah 1 tahun tidak pacaran. Apakah dia mantan Mingyu? Ahhh... Mungkin dia mantan Mingyu.

"ARGHHHHH!!" Tzuyu mengacak rambutnya kesal. Kemudian dia menidurkan kembali kepalanya. Dan perlahan-lahan air matanya jatuh.

Barusan dia mendapatkan kebahagian dan sekarang dia sudah mendapat masalah baru lagi. Kenapa masalah itu datang disaat sudah merasa bahagia?.

Tzuyu menangis dengan sekencang-kencangnya. Kenapa rasa sakit ini menggerogoti dadanya. Tzuyu menelungkup kan kepalanya. Dia tidak suka orang lain melihat wajahnya ketika menangis.

...

Mingyu terus berlari mengitari seluruh penjuru sekolah mencari Tzuyu. Dan akhirnya dia berhenti di depan kelas Tzuyu karena dia menangkap sosok perempuan yang sedang ia cari itu.

"Tzuyu?" Mingyu berjalan mendekat ke arah perempuan yang tengah menelungkup kan kepala nya di atas meja belajar.

"Hey... Kamu kenapa?" tanya Mingyu lalu mengambil duduk di depan perempuan itu. Tzuyu rasanya enggan untuk mengangkat kepalanya sekedar melihat laki-laki yang ada di hadapannya itu.

You Are My Healing [MinTzu] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang