47. 5 Bulan

375 23 17
                                    

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Sekarang sudsh menginjak bulan ke-5 dari kehamilan Tzuyu. Dan pada hari inilah akan dilaksanakan acara pengumuman jenis kelamin. Karena hasil dari USG dan surat keterangan jenis kelamin, sengaja Tzuyu serahkan kepada Sana.

Mingyu dan Tzuyu emang merencanakan akan mengadakan acara ini. Ingin memberikan surprise kepada kedua orang tua dan juga teman-temannya. Jadi, Tzuyu menyerahkan kepada Sana untuk menyelenggarakan acaranya.

Jadi, disinilah Sana dan Wonwoo berada. Di salah satu mall untuk menyari berbagai hiasan dan aksesoris untuk acara nanti yang kebetulan akan dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun Tzuyu. Sengaja karena ingin memberikan bumil itu hadiah yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya.

"Nu... Kita beli apa lagi ya?" tanya Sana yang bingung mau beli apa lagi. Sambil mengandeng tangan Wonwoo, Sana berjalan disisi pemuda itu sambil melihat ke kanan kiri. Melihat setiap toko yang mereka lewati. Sekiranya ada yang lupa mereka beli.

"Untuk dekor nya udah semua by?" tanya Wonwoo. Sana tampak berfikir lagi. Dia teringat kalau ada satu barang yang lupa dia beli. Kalian pasti pada penasaran bukan, Wonwoo yang wajahnya dingin layaknya kulkas 50 pintu bisa sebucin itu dengan Sana.

Salahkan aja pesona Sana terlalu kuat sehingga Wonwoo takluk kepadanya.

Sana buru-buru menarik tangan Wonwoo menuju tenpat yang ia maksud. Wonwoo hanya pasrah ketika Sana menariknya masuk ke dalam toko tersebut. Disinilah mereka berada. Di toko kue. Ya, mereka lupa untuk membeli kue ulang tahunnya.

Rencananya mereka akan membuat kue yang bagian tengahnya nanti akan diisi kertas yang digulung lalu ditarik sehinggga menyusun sebuah kata. Dimana di kertas itu akan terungkap jenis kelamin dari bayi Tzuyu dan Mingyu.

Mata Sana dengan cepat bergerak menelusuri setiap kue yang dipajang disana. Dia memilih kue mana yang bagus untuk acara nanti. Wonwoo yang sedari tadi masih ditarik Sana hanya pasrah mengikuti tunangannya berjalan kemana saja.

Ya, Sana dan Wonwoo sudah tunangan. Mungkin setelah beberapa bulan, mereka akan melaksanakan pernikahan. Ditunggu aja kabar baiknya.

Akhirnya, setelah menelusuri setiap sisi, Sana mendapatkan kue yang akan ia pesan untuk acara nanti (foto kuenya di mulmed ya). Sana dengan cepat langsung memanggil pelayan dan menyuruh pelayan melakukan hal yang dia rencanakan.

Pelayan tersebut menganggukkan kepalanya dan langsung mengerjakan hal yang Sana maksud. Sembari menunggu, Sana dan Wonwoo berencana pergi ke salah satu Ramen yang ada di dalam Mall tersebut.

Tentu saja ini adalah permintaan dari Sana. Dan Wonwoo hanya menuruti keinginan tunangannya itu. Keduanya berjalan sambil begandengan tangan.

Keromantisan yang Wonwoo berikan kepada Sana, semakin mempererat hubungan keduanya. Pasangan ini adalah pasangan yang jarang sekali terjadi konflik atau pertengkaran hebat. Wonwoo dan Sana sama sama saling terbuka. Sehingga hal itu membuat hubungan mereka awet sampai sekarang.

...

Sementara itu di kediaman Mingyu dan Tzuyu tengah sibuk memasak makanan untuk nanti. Tzuyu deg degan sekaligus senang ketika memasaknya. Perempuan itu sangat penasaran dengan jenis kelamin anaknya.

"Menurut kamu, bayi kita perempuan atau laki-laki?" tanya Tzuyu sambil memotong sosis dan bakso. Mereka akan berencana memasak sosis bakar dan bakso bakar untuk cemilannya.

"Hemmm menurut aku ya... Cowok hehehe. Tapi apa pun jenis kelaminnya nanti, aku akan mensyukuri nya sayang" jawab Mingyu lalu mencubit hidung istrinya itu.

Pemandangan yang sangat menyejukkan hati. Siapa saja pasti iri dengan keromantisan Mingyu dan Tzuyu. Pasangan yang sudah berpacaran selama 6 tahun dan usia pernikahan mereka menginjak 1 tahun.

You Are My Healing [MinTzu] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang