19. Happy New Year

855 83 12
                                    

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2018. Mingyu, Vernon, Wonwoo, Dahyun, dan Tzuyu berencana akan menginap dirumah Sana untuk barbeque merayakan pergantian tahun.

Tahun baru kali ini tampak sangat berbeda akibat hadirnya sosok kekasih yang sangat berarti bagi mereka. Dan pas pula hari ini sekolah mereka libur sampai tanggal 6 Januari 2019.

Itu cukup cepat bagi Dahyun dan Vernon. Mereka ingin libur selama 1 bulan. Sungguh siswa yang sangat tidak mensyukuri apa yang sudah dikasih (wkwk becanda ya gengs).

Pagi ini para gadis berencana akan membeli bahan untuk barbeque nanti. Sedangkan para cowok akan menyiapkan perlatan barbeque dan memastikan tidak ada yang kurang.

Tzuyu dan Sana sudah berada di sebuah kafe. Karena mereka janjian akan kumpul di kafe itu. Tapi sedari tadi mereka menunggu Dahyun yang tak kunjung datang.

"Lama amat sih tuh anak" cibir Sana kesal. Bagaimana tidak kesal, dia sudah menunggu sekitar 30 menit di kafe sambil menatap ke arah pintu masuk.

"Bersabarlahh Sana... Lo tau sendiri kan gimana Dahyun. Sang ratu kebo" jawab Tzuyu. Tak sampai 10 menit, akhirnya Dahyun datang dengan penampilan nya yang bisa dibilang lumayan acak acakan.

"Maaf ya sayangku... Gue telat hehehe" ucap Dahyun dengan cengiran khasnya lalu duduk di depan Sana dan Tzuyu.

"Hmmm iyalah ituu" jawab Tzuyu dan Sana serentak. Dahyun masih aja menunjukkan deretan giginya yang putih itu.

"Sudah lahh ayok kita beli bahan bahan... Keburu siangg" ucap Dahyun bergegas berdiri dan menarik tangan Sana dan Tzuyu.

"Yehhh kan gara gara lo kita nunggu lama. Dasar udah ditunggu gak tau diri lo" jawab Sana kesal. Dahyun hanya ketawa mendengarnya.

Ketiga cewek itu langsung masuk ke dalam mobil Tzuyu. Kalian pasti taulah ya kan gimana kalah cewek cewek udah kumpul. Yang pastinya kalau gak nyanyi nyanyi gak jelas, gosip, atau gak memperlihatkan kegilaan masing-masing.

Yahh seperti itu lah keadaan di dalam mobil Tzuyu. Dahyun dari sejak pergi sama sudah sampai di Mall tak habis habisnya menyanyikan lagu Korea yang dia suka.

🌸🌸🌸

Akhirnya bahan bahan sudah terbeli semua. Kini mereka berencana akan mengajak sang kekasih untuk makan di salah satu tempat di dalam Mall itu. Dan beruntunglah para cowok berada di dalam Mall itu juga.

Ketiga cewek itu masuk duluan ke dalam tempat makan mereka untuk mencari tempat duduk untuk mereka dan sang kekasih. Ohya, Sana dan wonwoo sudah resmi pacaran dari 2 minggu yang lalu.

Tak sampai 30 menit, para cowok masuk ke dalam tempat tersebut. Kedatangan mereka berhasil membuat atensi pengunjung disana menatap ke arah mereka. Sampai satu suara menginterupsi mereka.

"Babe disini!" suara melengking sana berhasil membuat para pengunjung cewek menghela nafas karena rupanya ketiga cowok itu sudah memiliki pasangan yang pastinya mereka kalah saing dari segi wajah.

Mingyu, Wonwoo, dan Vernon berjalan ke arah tempat duduk pasangan mereka. Mereka duduk di samping pasangan mereka.

"Langsung pesan aja gih. Sini gue sana Dahyun aja yang mesan" ucap Vernon.

"Pesen pizza aja ya... Biar bisa rame rame. Setuju?" usul Wonwoo. Yang lainnya cuman ngangguk saja.

Dahyun dan Vernon pergi untuk memesan makanan mereka. Tidak lama, mereka kembali ke tempat duduk mereka.

You Are My Healing [MinTzu] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang