Hari ini Mingyu dan Tzuyu berencana untuk membeli baju pengantin dan cincin mereka. Karena pernikahan mereka akan dilaksanakan 4 hari lagi.
Segala persiapan sudah matang mulai dari hall besar, dekorasi, makanan, undangan, dan lain lain.
Kini Mingyu dan Tzuyu sudah berada di salah satu butik milik teman Mamanya Mingyu. Mama Mingyu sudah menunggu mereka di butik tersebut.
"emang ya pasangan anak muda ini. kurang lama kalian datang yaaa" omel mamanya Mingyu. Mingyu dan Tzuyu hanya bisa tertawa kecil mendengarnya.
"Yaudah ayo kita masuk" ajak mama Mingyu. Mereka bertiga pun masuk kedalam butik tersebut. Kedatangan mereka disambut ramah oleh pelayan di butik tersebut.
"Mau cari apa nyonya?" tanya salah satu pelayan kepada Mama Mingyu.
"Ini saya mau cari baju pengantin untuk dua orang ini nih.. ada gak dek?" tanya mama Mingyu. Pelayan tersebut tersenyum.
"Ada kok Nyonya... Silahkan ikut saya" pelayan tersebut menuntun mereka untuk ke tempat di mana khusus untuk pakaian pengantin.
Sesampainya disana, Tzuyu sangat kagum melihat jejeran gaun pengantin yang menurutnya sangat indah. Dia tidak bisa memilih mana yang bagus.
"disini gaun pengantinnya. nah kalau tuxedo untuk yang laki laki ada di sebelahnya" ucap pelayan tersebut. Mama Mingyu maju untuk melihat gaun pengantin dan tuxedo untuk Mingyu.
Mama Mingyu nampak bahagia ketika mengingat bahwa anaknya itu akan menikah 4 hari lagi. Sungguh dia masih tidak menyangka anak laki laki yang sangat dia sayang itu akan menikah juga.
"Nak Juwi... Sini nak" panggil Mama Mingyu. Tzuyu berjalan mendekati mama Mingyu tersebut.
"coba kamu pakai 3 gaun ini ntar Mingyu yang milih mana yang menurutnya cocok. Oke?" ucap Mama Mingyu dengan senyuman tipisnya.
"Oke bunda" jawab Tzuyu. Tzuyu pun dituntun oleh pelayan untuk ke ruang ganti. Di ruang ganti sebenarnya Tzuyu deg deg an. Karena gak disangka 4 hari lagi dia akan memakai gaun pengantin.
"mbak saya bantu pasangin ya" ucap pelayan tersebut dengan ramah. Tzuyu menganggukkan kepalanya. Gaun pertama mulai dipakai.
"nah udh siap. ntar tirai ini terbuka ya mbak" ucap pelayannya siap siap membuka tirai yang ada di hadapan Tzuyu.
Tirai pun terbuka dan muncullah Tzuyu dengan balutan gaun yang sangat indah. Kulit putihnya sangat cocok dengan gaun yang dipakainya.
Gaun tersebut memperlihatkan bagian di dada Tzuyu. Mama Mingyu terlihat kagum dengan menantunya tersebut.
"Cantikk bangett" ucap Mama Mingyu. Mingyu bahkan tidak bisa menyembunyikan semburat merah dipipinya.
"gimana gyu? Cantik kan?" tanya mama Mingyu. Mingyu menganggukkan kepalanya.
"cantik sih tapi gaunnya terlalu terbuka banget ma..." jawab Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Healing [MinTzu] ✓
Fanfiction[TAHAP REVISI] Chou Tzuyu, seorang wanita yang harus menghadapi semua masalah sendiri tanpa bantuan kedua orang tua nya. Ia harus menerima setiap perlakuan kakak kelasnya yang selalu membully nya setiap hari. Namun, kehadiran seorang pria bernama Ki...