Kini Mingyu dan Tzuyu sudah berada di hotel yang berada dekat dengan hall tempat mereka melangsungkan pernikahan. Kedua insan tersebut pastinya lelah karena harus menyambut tamu yang lumayan banyak.
Tzuyu kini duduk di tepi kasur tengah melepas sepatu heels nya yang sudah dipakainya sama 11 jam. Kaki Tzuyu sangat pegal dan tumitnya juga memerah. Mingyu masuk ke kamar dimana Tzuyu berada.
"perlu bantuan cantik?" tanya Mingyu yang melepaskan tuxedonya. Mingyu melepaskan 3 kancing atas kemejanya.
"hemm tidak perlu... kamu mandi aja dulu" ucap Tzuyu sambil memijat kakinya. Mingyu berjalan mendekat ke arah istrinya itu.
Mingyu langsung mengambil ahli kaki Tzuyu. Tangannya yang kekar itu mulai memijat lembut kaki istrinya itu. Pasti Tzuyu sangat lelah berdiri dengan heels yang lumayan tinggi tadi.
Tzuyu tersenyum melihat suaminya yang dengan telaten memijat kakinya itu. Ada satu kebahagiaan tersendiri bagi Tzuyu.
"aku udah siapkan air hangat di kamar mandi. Kamu mandi sana biar aku yang bereskan semua kado ini" ucap Mingyu menatap lembut kepada istrinya. Tzuyu mengangguk lalu berdiri.
Tzuyu ingin membuka gaunnya namun tangannya tidak sampai. Mingyu langsung peka ketika melihat istrinya itu mencoba membuka gaunnya.
"biar aku bantuin" ucap Mingyu lagi. Mingyu menarik badannya Tzuyu biar mendekat kearahnya. Tangannya mulai menurun resleting gaun Tzuyu. Sebenarnya Tzuyu malu kalau gaunnya dilepaskan oleh suaminya. Tapi ya mau gimana lagi tangannya tidak sampai.
Mingyu sudah selesai menurunkan resleting gaun Tzuyu. Bukannya melepaskannya, Mingyu malah menarik pinggang mungil Tzuyu untuk dipeluknya.
Mingyu menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Tzuyu. Wangi khas Tzuyu merupakan favorit bagi Mingyu. Tzuyu hanya mengelus punggung tangan Mingyu yang melingkar diperutnya.
"udahh aku mau mandi dulu. badanku udah bau dan lengket" ucap Tzuyu. Mingyu melepaskan pelukannya dan menggendong Tzuyu ala bridal style.
Tzuyu langsung melingkarkan tangannya ke leher Mingyu. Perlakuan Mingyu sangat tiba tiba. Mingyu menggendongnya ke kamar mandi.
Sesampainya disana, Mingyu langsung menurunkan tubuh mungil Tzuyu di dekat bath up.
"silahkan nikmati berendam mu sayang" ucap Mingyu lalu memgecup singkat bibir istrinya itu. Tzuyu lagi lagi kaget dengan perlakuan Mingyu yang tidak bisa ia duga.
Mingyu keluar dari kamar mandi. Tzuyu langsung melepas gaunnya dan berjalan ke arah bath up. Tzuyu memasukkan tubuhnya dan mulai berendam.
Air hangat tersebut membuat Tzuyu jauh lebih rileks dan penatnya perlahan lahan menghilang. Tzuyu tersenyum tipis mengingat perlakuan manis dari Mingyu.
"kenapa dia semakin romantis sih" gumam Tzuyu lalu melanjutkan kegiatan berendamnya.
Di lain sisi, Mingyu tengah membereskan kamarnya dengan Tzuyu yang penuh dengan kado dari tamu yang hadir di acara pernikahannya.
Setelah selesai, laki laki itu berjalan ke ruang tengah untuk mengambil pakaian yang dibawakan oleh kedua orang tuanya. Mingyu menaruhnya di atas tempat tidur.
"GYU!!!" teriak Tzuyu dari dalam kamar mandi. Mingyu langsung mendekat ke arah kamar mandi.
"ada apa sayang?" tanya Mingyu.
"hmmm aku lupa bawa handuk. Bisa tolong ambilkan?" ucap Tzuyu dari dalam kamar mandi. Mingyu bergegas mengambil handuk yang ada di dalam lemari dan langsung memberikan nya kepada Tzuyu.
Tak lama kemudian Tzuyu keluar dengan handuk yang melilit ditubuhnya. Handuk tersebut menutup setengah pahanya.
Untung saja Mingyu sedang tiduran dan memejamkan matanya. Tzuyu berjalan mendekat ke arah tempat tidur untuk mengambil bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Healing [MinTzu] ✓
Фанфик[TAHAP REVISI] Chou Tzuyu, seorang wanita yang harus menghadapi semua masalah sendiri tanpa bantuan kedua orang tua nya. Ia harus menerima setiap perlakuan kakak kelasnya yang selalu membully nya setiap hari. Namun, kehadiran seorang pria bernama Ki...