Bagian 4

1K 126 0
                                    

Banyak hal yang tidak bisa kau mengerti, satu saja kesalahpahaman telah mengubah hubungan kita

Part 4: Bukan dia

**MY HOPE**

Jungkook benar-benar tidak bisa mencerna apa yang terjadi barusan padanya. Sebenarnya siapa gadis yang baru saja melakukan hal yang sangat tidak masuk akal padanya. Jungkook terus menatap dirinya dicermin dengan sangat marah.

Setelah selesai membersihkan wajahnya, Jungkook langsung keluar dari kamar mandi. Para member BTS ternyata juga tengah berfikir, siapa gadis itu.

"Ah! Aku ingat sekarang, siapa gadis itu" ucap jimin tiba-tiba, dan langsung disambut antusias oleh para member lainya, yang juga sangat penasaran. Terutama Jungkook tentunya.

"Kalian ingat, seminggu yang lalu?" Tanya Jimin membuka topik, "dia gadis yang mengaku tentang pertemuan dengan Kookie 5 tahun yang lalu". Dan sekarang para member sadar siapa gadis yang telah mengotori wajah tampan Jungkook.

"Aku rasa dia merasa terpukul saat kau mengatan bahwa kau jijik padanya" jelas Jhope.

"Terus aku harus gimana?" Tanyanya sambil mengangkat alis dan melipat kedua tanganya didepan dada. "Apa aku harus berkata 'oh benarkah, aku sangat merindukanmu, sarangheo" sambungnya dengan suara dibuat-buat "begitu? Dan setelah itu aku akan jadi orang bodoh kembali" pasrahnya.

"Kami tau bagaimana perasaanmu" jawab Jimin "tapi tidakkah itu sedikit keterlaluan" ucapnya hati-hati agar tidak membuat Jungkook yang sedang terbakar itu makin marah.

"Tidak..." jawab v langsung "gadis itu pantas menerima itu. Kalian ingatkan bagaimana terpukulnya kookie 2 tahun lalu" dan semuanya mengiyakan hal tersebut. Meski itu sudah sangat lama, Jungkook benar-benar tidak dapat melupakan hal tersebut.

Flashback***

2 tahun yang lalu.......

Hari ini, adalah hari dimana boygrup BTS mengadakan fanmeeting spesial mereka. Fan meeting terbuka, berhadapan langsung dengan para Army.

Mereka akan menjawab Jujur semua pertanyaan dari Army fans mereka.

Pertanyaan diambil dari akun resmi milik Army penggemar mereka.

Mulai dari hal sederhana seperti hobi hingga hal privat seperti keluarga. Entah pertanyaan serius maupun konyol, mereka akan menjawab semuanya. Khusus untuk hari ini.

"Ok, selanjutnya" ucap Rapmon sambil melihat ke kelayar menunggu pertanyaan selanjutnya.

Apakah kalian mempunyai motivator tersendiri?

"Oh.... itu pertanyaan yang sangat bagus" setelah membaca pertanyaan tersebut, para member mulai menjawab satu persatu

Mulai dari yang paling tua, Jin. Hingga yang paling muda Jungkook. Semua jawaban mereka sederhana, keluarga, sahabat, fans. Tapi...

"Eum...... aku memiliki seseorang yang membuatku berani menggapai mimpiku" Jawab Jungkook agak malu.
Perlahan dia menarik nafasnya, mengumpulkan keberanian hingga bisa mengatakan hal yang sudah lama dipendamnya.

"Aku tidak tau siapa namanya, aku hanya mengenalnya. Tapi, perkataanya membuat aku sadar kalau aku harus mengejar mimpiku. Dia seperti bintang, dari kejauhan memang terlihat kecil, tapi sangat bercahaya. Dia seperti mimpi yang ingin aku capai. Bisa dibilang dia segalanya bagiku" setelah mengatakan itu, Jungkook langsung mendapat hadiah tepukan tangan dari fans dan member BTS.

"Tapi, apa maksudmu dengan tidak tau namanya" karena Suga tidak suka dibuat penasaran, dia langsung memberi pertanyaan kepada Jungkook. Dan hal itu disambut antusias oleh member lain dan para Army tentunya.

My Hope (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang