. · ✵ ✷ . . . + *· . ✵ ✧ * · ˚ ˚ . * . ˚ · + · ✫ . ✫ · * ⊹ . · · + · ⋆ · . ˚ · ✧ · . ⊹ ˚ * * · . ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ⊹ ˚ · . . · ✵ . ⊹ ˚ ✵ ✧ * * . . ⋆ . ˚ * . ˚ · . · · . . ˚ · · * . .
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝"bambam..mau temeni gua keKlinik sebentar??" ujar jimin
"memangnya lo kenapa? lo sakit?" tanya Bambam
"gua agak pusing..mungkin karna semalam gua terlalu bekerja keras.."ujar Jimin
"Iyee,,gua temanin..dan lo istirahat disana,,pas jam istirahat gua sama jungkook datang jemput lo.."ujar Bambam dan sebagai jawabannya jimin hanya menganguk.
Saat ini mereka sedang berjalan dengan sangat santai,,bukan karna jimin sakit tapi karna Bambam lagi malas belajar..gimana enggak,,wong pelajaran sejarah..menurutnya itu sangat membosankan...tanpa sadar mereka berdua sudah didepan Klinik sekolah..
"jim,,Lo istirahat aja..entar lo bisa liat catatan gua aja.."ujar bambam
"emangnya lo nulis catatan ?" tanya jimin
"enggak sih..tapikan gua bisa liat catatan jungkook.."jawab bambam
"yaudah..gua masuk dulu"ujar jimin dan langsung masuk keklinik sekolah.
Pas jimin masuk,, disana sudah ada Kim seokjin yang hari ini memang lagi bertugas.
"ehh..jimin kamu sakit?" tanya seokjin
"hanya sedikit pusing kak.."jawab jimin
"ohh..baring saja dikasur yang kosong..jika kau membutuhkan obat ambil saja..aku mau sarapan..."ujar seokjin
"Ne...kamsahamnida"ucap jimin
"Ne"jawab seokjin dan meninggalkan jimin begitu saja.
"yak!! Park jimin fighting"jimin bermonolog
"ini kkepala napa sakit amat sihhh" teriak jimin
Dan tanpa sadar,,ternyata diKlinik sekolah bukan hanya dia yang ada disana..melainkan ada orang lain disana..tapi jimin tidak peduli..dia hanya sedang mencari obat pereda sakit kepala..
"dimana obatnya ya?? Obat kemarilah~" ujar jimin
"ohh..itu dia... tapi kenapa letakmu jauh sekali?? "ucap jimin dan ia berusaha untuk mengambil obat yang berada dilemari..letak obat itu sangat tinggi,,dan jimin pun mengambil kursi yang ada didekatnya ...lalu menaiki kursi tersebut.
Saat jimin mencoba mengambil obat ,,tiba - tiba kursi yang dinaiki jimin oleng(?)...karna jimin gak bisa menyeimbangkan badannya,,Jimin pasti tau dia akan jatuh ,, refleks jimin menutup matanya..
"KKYYYAAAA!!!"
'loh kok badan gua gak jatuh ya??'
Saat jimin buka mata dan jimin melihat seseorang yang berkulit pucat,muka datar dan jimin tau siapa orang itu...dia adalah ice prince disekolah ini,, mereka saling bertatapan..
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
Dan
BBRRUUKKK
"AAKKHHH!! "
*
Kriingg kriingg
Bunyi bel jam istirahat pun berbunyi..seperti janji bambam tadi,,mereka datang keKlinik sekolah..
"Jiminnie~" panggil jungkook sambil menepuk pipi jimin dengan pelan.
"jiminnie ~" panggil jungkook lagi..
"yaa jungkook...jika kau memanggilnya seperti itu,,dia tak akan bangun..jadi ikut cara ku oke>.<.."ujar bambam
"seperti ini..PARK JIMIN, BANGUN! ADA KEBAKARAN...JIMIN BANGUN!!" Ujar Bambam sambil mengguncangkan badan jimin..
"APA?? KEBAKARAN... KEBAKARAN.. KEBAKARAN.. SELAMATKAN DIRI KALIAN.." Panik jimin sambil berlarian keluar pintu hingga lompat-lompat seperti orang gila di koridor.
"TOLONG! TOLONG! ADA KEBAKARAN!!" Tangan kiri sibuk bengusak rambut dan tangan kanan sibuk menunjuk-nunjuk pintu klinik yang masih terbuka. Dan disana terlihat Jungkook dan Bambam berjalan santai hingga di ambang pintu.
"YA! APA YANG KALIAN LAKUKAN?! ADA KEBAKARAN!! KENAPA KALIAN─sangat tenang?" Teriakan Jimin memelan setelah sadar ada yang salah.
Sialan! Ia tertipu telak.
"KALIAN MENIPUKU?!" Jimin kembali histeris sambil masih menunjuk-nunjuk muka polos kedua sahabatnya.
Sadar telah menjadi perhatian para penghuni sekolah lainnya, Jungkook dan Bambam langsung berniat menyeret sahabat memalukannya itu kembali ke dalam klinik.
"YA! KALIAN SUNGGUH SEDANG MENIPUKU?!" Jimin coba memberontak disentuh kedua sahabatnya, sementara Jungkook dan Bambam mulai tersenyum kaku untuk orang-orang sekitar selagi menarik Jimin menuju klinik lagi.
***
Setelah kejadian yang sangat memalukan tadi.,,mereka pergi ke kantin sekolah..
"Jim lo cari meja aja dulu... entar makanan lo gua yang ambil" ucap bambam
"Hmmm"
Pas Jimin lagi sibuk nyari meja yang kosong,,tiba tiba ada yang manggil dia dari belakang.
"Mochi Chimchim"
Pas jimin berbalik
Tbc
Bagus gak?? Maaf kalau ada yang typo!! Karna kalau author lagi ngetik,,mata entah dimana tangan entah dimana...jadinya banyak yang typo...
Vomment juseyo!!
Kamsahamnida!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid SUGA°ym✔
Fanfiction[complete] Warn🔞 haiii.. ini story aku yang bakal bikin kalian baper... kalo gak suka ya jangan dibaca... Ini ceritanya tuhh jimin dijual sama kakak kandung nya sendiri ke Tuan Min. Tuan Min itu udah punya anak, udah gede malahan. Apa yang gede?😮...