. · ✵ ✷ . . . + *· . ✵ ✧ * · ˚ ˚ . * . ˚ · + · ✫ . ✫ · * ⊹ . · · + · ⋆ · . ˚ · ✧ · . ⊹ ˚ * * · . ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ⊹ ˚ · . . · ✵ . ⊹ ˚ ✵ ✧ * * . . ⋆ . ˚ * . ˚ · . · · . . ˚ · · * . .
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝Jum'at, dilapangan Kyungsang High School.
"ketua osis kita akan menyampaikan sesuatu"ujar Jongsuk Ssaem.
"pagi semua" sapa Yoongi.
"PAAGGIIII" jawab serempak murid – murid.
"Mohon pehatikan dan jangan ada yang berbicara selain saya. Jika ada yang berbicara selain saya, maka saya akan memanggil anda kedepan untuk menggantikan saya."ucap tegas Yoongi dan mampu membuat semua orang terdiam.
"Baiklah, Saya akan mengumumkan sesuatu tentang Acara – acara yang akan diadain di tanggal 18 sampai 24 Februari mendatang. Acara – acara tersebut terdiri dari Pertandingan Basket, Pertandingan Voli, Pertunjukan Kesenian, dan Bazar Makanan."
"Untuk Pertandingan Basket akan diadain pada tanggal 18 sampai 19. Pertandingan Voli akan diadain pada tanggal 20. Pertunjukan Kesenian akan diadain pada tanggal 21 dan 22. Dan bazar makanan akan diadain pada tanggal 23 dan 24 Februari." Jelas Yoongi dengan penjang lebar. Terus noleh kebelakang, ngasi kode ke Jaebum buat gentian.
"Jadi untuk Team Basket mohon mempersiapkan diri dan begitu juga dengan Team Voli. Untuk Bazar Makanan, Di setiap kelas diwajibkan untuk ikut serta. Tentang apa yang akan kalian jual, itu bisa kalian bicarakan dengan wali kelas kalian. Untuk anak – anak kesenian, kalian bisa dapatkan informasi lebih lengkap dari Pembina Kesenian kalian."Jelas Jaebum Dan memberikan Microfon ke Yoongi.
"kalian sudah mengerti?"tanya datar Yoongi.
"MENGERTIIII"jawab serempak murid – murid.
**
Btw,, Jimin udah sekolah. Dan sekarang anak – anak kesenian (Team Rapper, Team Vocal, Team Dance) udah pada ngumpul di Ruang Dance Practice Tapi tidak semua.
"jadi anak – anak, kita bakalan ngomongin masalah apa aja yang akan kita tampilin."ujar ShinHyuk, Bang ShinHyuk.
"saya sudah merencanakan kolaborasi antar Main Rapper dan Main Vocal. Dan saya juga sudah merencanakan Taem Dance yang akan ditunjukkan.dan akan saya umumkan" Ucap Bang ShinHyuk lagi.
"orang – orang yang akan berkolaborasi adalah Min Yoongi, Kim Taehyung, Jeon JungKook, Mark, Bambam, Park Jimin, Im JaeBum, Kim Yugyeom, Kim Namjoon, Kim Seokjin."
"Untuk Team Dance, Park Jimin, Jeon Jungkook, Mark, Bambam, Min Daniel, Lai GuanLin, Rocky, Lalisa, Jennie, Dan Ryu Sujeong"jelas ShinHyuk.
"dan satu lagi, Park Jimin akan menjadi Leader untuk semua persiapan ini"ucap tengas Shinhyuk.
"Ne? ahh Ne"ucap jimin.
"baiklah saya harap kalian bisa bekerja sama, jika memerlukan sesuatu kalian bisa meminta ke Jimin. Baiklah kalian boleh pergi kecuali Park Jimin."ujar Jinyoung.
Disaat semuanya sudah pergi, Jimin, Shinhyuk, dan Jinyoung pun mulai membicarakan apa saja yang akan ditampilkan. Mereka juga sudah membahas koreografi, siapa saja yang akan menjadi Center dan hal hal yang semacam itu kecuali tentang kolaborasi. Mereka menghabiskan waktu sekitar 3 jam lebih. Dan sekarang jimin sudah berada di kantin sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid SUGA°ym✔
Fanfiction[complete] Warn🔞 haiii.. ini story aku yang bakal bikin kalian baper... kalo gak suka ya jangan dibaca... Ini ceritanya tuhh jimin dijual sama kakak kandung nya sendiri ke Tuan Min. Tuan Min itu udah punya anak, udah gede malahan. Apa yang gede?😮...