BAKALAN UP KALO UDAH TEMBUS 50 VOTE!!!. · ✵ ✷ . . . + *· . ✵ ✧ * · ˚ ˚ . * . ˚ · + · ✫ . ✫ · * ⊹ . · · + · ⋆ · . ˚ · ✧ · . ⊹ ˚ * * · . ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ⊹ ˚ · . . · ✵ . ⊹ ˚ ✵ ✧ * * . . ⋆ . ˚ * . ˚ · . · · . . ˚ · · * . .
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝“Aku sangat merindukanmu, Chim”ucap hoseok sambil mendusel wajahnya leher jimin.
“Aku juga hyung. Apa hyung tidak lelah hmm? Bagaimana kita kembali ke seoul saja hyung? Bukankah kita dulu tinggal disana? Kenapa kita harus—“
“TIDAK, KAU TIDAK BOLEH KEMBALI KE SEOUL”bentak hoseok dengan tiba-tiba.
“H-hyung kau kenapa?”
“Maafkan aku. Aku hanya lelah, sebaiknya aku istirahat”ucap hoseok dan pergi begitu saja.
Apa yang membuat hosiki hyung marah? Apa yang sedang ia coba sembunyikan dariku?. Batin jimin.
⬅⬅⬅⬅⬅💜💛💜➡➡➡➡➡
Masih dihari yang sama, Jimin harus kepasar tradisional untuk membeli bahan – bahan masaknya. Disini pasar tradisional dibuka berdasarkan hari, yaitu dari hari Kamis sama hari Minggu saja. Disini tidak ada supermarket, yaa karna ini hanyalah desa kecil. Sangking kecilnya, bahkan jimin mengenali semua orang yang tinggal didesa itu.
“Annyeong Ahjumma lee”sapa jimin dengan sopan.
“ohh, jiminie. Ingin membeli udang hmm?”tanya ahjumma lee.
“Nde, lagi kepengen masak udang hehe”
“Emm, bagaimana kabar kekasihmu itu? Sudah lama tidak bertemu dengannya”ucap ahjumma sambil membungkus udang pesanan jimin.
“Ahh, hosiki hyung diterima disalah satu perusahaan temannya yang ada di ibukota. Makanya dia jadi sedikit sibuk. Dan kadang ia juga tidak bisa pulang, karna harus lembur.”curhat jimin bahkan ia sudah duduk nyaman bangku kecil yang disediakan ahjumma lee.
“kau pasti kesepian”ucap ahjumma lee dan dibalas anggukan kecil oleh jimin.
“sedikit, tapi masih bisa diatasi. Menyibukkan diri dengan menanam beberapa tanaman hias, memasak lumayan banyak walaupun tidak akan ada yang menghabiskanya, Membersihkan rumah.”ujar jimin sambil membantu ahjumma lee.
“tidak mencoba bekerja diwarung atau minimarket?”tanya ahjumma lee.
“hosiki hyung melarangnya. Padahalkan jimin juga pengen punya teman cerita dan bergaul diluar sana.”
“astaga. Kasihan sekali. Besok sekitar jam 9 datanglah kerumah ahjumma, temani ahjumma kerumah anak pertama ahjumma. Seunghoon sangat merindukan kakaknya katanya. Soal hoseok, Ahjumma sendiri yang akan meminta izin kepada kekasih egoismu itu”ujar ahjumma sambil mengusak rambut jimin.
“baiklah ahjumma. Ahjumma benar-benar yang terbaik.”
⬅⬅⬅⬅⬅💜💛💜➡➡➡➡➡
“dari mana?”
“ehh hosiki hyung? Jiminie dari pasar dan sedikit membantu ahjumma lee. Kenapa?”kata jimin sambil memasukkan bahan-bahan masaknya kedalam lemari es nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid SUGA°ym✔
Fanfiction[complete] Warn🔞 haiii.. ini story aku yang bakal bikin kalian baper... kalo gak suka ya jangan dibaca... Ini ceritanya tuhh jimin dijual sama kakak kandung nya sendiri ke Tuan Min. Tuan Min itu udah punya anak, udah gede malahan. Apa yang gede?😮...