. · ✵ ✷ . . . + *· . ✵ ✧ * · ˚ ˚ . * . ˚ · + · ✫ . ✫ · * ⊹ . · · + · ⋆ · . ˚ · ✧ · . ⊹ ˚ * * · . ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ⊹ ˚ · . . · ✵ . ⊹ ˚ ✵ ✧ * * . . ⋆ . ˚ * . ˚ · . · · . . ˚ · · * . .
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝
"jim, kantin kuy" ajak bambam"enggak ah..tugas sejarah gua belom selese"ujar jimin yang lagi sibuk mencari buku hariannya sama buku paketnya.
"kan masih lama lagi kumpulnya"ucap jungkook.
"and lo bisa cari digoogle aja..."sambung jungkook
"lo gak ingat apa yang dibilang ama yeri ssaem? 'gak boleh ambil dari internet, dan harus diambil berbagai dari buku' katanya kek gitu"ujar jimin.
"tapi gua tu males pake banget buat keperpus"ujar jungkook.
"ya itu derita lo..gua keperpus dulu bay bay"ujar jimin terus kabur dari jungkook.
*
Saat diperpus, Jimin sibuk mencari buku - buku yang berkaitan dengan tugas nya. Ada satu buku yang sangat penting dan tak bisa dilewatkan, tapi letaknya sangat tinggi. Disaat seperti inilah jimin merasa kesal dengan tinggi badannya.
"napa tu buku harus ditempat tinggi, gak tau apa tinggi gua kek gini" gumam Jimin.
Berharap agar ada yang membantu,, namun itu tiada yang ngebantu.
Disaat jimin mulai menyerah, tiba - tiba ada sebuah tangan yang muncul dan mengambil buku tersebut. Dan sontak jimin langsung berbalik dan melihat seorang namja yang amat cantik namun idiot.
"dasar pendek"ejek yugyeom sambil memberikan buku yang diincar jimin.
"iya tinggi,, makasih"ucap jimin.
"akhirnya nyadar lo"ejek yugyeom lagi.
"diem lu monyet"
"monyet ngomong monyet" ucap yugyeom yang sedang mengekori jimin.
"serah lu dahh"
"jim, lo mau ngerjain tugas sejarah?"tanya yugyeom sambil mendaratkan bokong seksinya disebuah kursi yang ada diperpus.
"iya, emang napa?" ujar jimin.
"nggak aja,, Btw gua boleh curhat gak?"tanya yugyeom.
"nggak lo, Daniel, bambam, jungkook, semuanya curhat ke gue..."ucap ketus jimin.
"gak pa pa atuh,,sekali sekali bolehlah ya..."rayu yugyeom.
"serah lu, mau curhat apa lu?"tanya jimin.
"kan gini, gua kayaknya suka ama seseorang dehh.."ujar yugyeom.
"suka sama siapa?"
"wakil ketos" ucap polos yugyeom.
"wakil ketos? Ohh,, JB sunbae?"
"iya,,menurut lo, gue cocok gak sama doi?"tanya yugyeom.
"menurut gua sihh cocok aja,,tapi dia mau gak sama lo?"
"iya juga sihh,,terus kudu gimana?" tanya yugyeom.
"lo udah pernah chat dia ato apaan gitu?"
"belom" jawab yugyeom sambil menggaruk tengkuk yang tidak terasa gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid SUGA°ym✔
Fanfiction[complete] Warn🔞 haiii.. ini story aku yang bakal bikin kalian baper... kalo gak suka ya jangan dibaca... Ini ceritanya tuhh jimin dijual sama kakak kandung nya sendiri ke Tuan Min. Tuan Min itu udah punya anak, udah gede malahan. Apa yang gede?😮...