Vote gak nyampe 60, gak bakalan kasih Bonus Chapter....
. · ✵ ✷ . . . + *· . ✵ ✧ * · ˚ ˚ . * . ˚ · + · ✫ . ✫ · * ⊹ . · · + · ⋆ · . ˚ · ✧ · . ⊹ ˚ * * · . ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ⊹ ˚ · . . · ✵ . ⊹ ˚ ✵ ✧ * * . . ⋆ . ˚ * . ˚ · . · · . . ˚ · · * . .
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝Matahari mulai muncul dan sinar matahari pun mulai masuk kedalam kamar lewat celah – celah gorden. Jimin sedikit terusik karna cahaya yang masuk.
“eunggghhh~” leguh jimin.
Saat jimin terbangun dari tidur nyenyaknya, jimin menatap wajah tampan milik yoongi. Jemari jimin bergerak menyentuh wajah yoongi, dari mata, turun kehidung dan turun lagi kebibir tipis milik yoongi. Betapa tampannya kekasihnya ini.
KEKASIHNYA INI??!!!Sejak kapan yoongi pacaran dengan jimin? kapan yoongi benar – benar menyatakan cintanya dengan jimin? KAPAN?!!!
“sudah puas melihat wajah tampanku ini? Tenang saja, aku milikmu”ucap yoongi dengan suara yang serak khas orang yang baru bangun tidur.
Mendengar itu, jimin hanya bisa merona dan menyembunyikan wajah merahnya didada telanjangnya yoongi.
“jiminie” panggil yoongi dan membuat jimin mendongak keatas agar bisa melihat yoongi.
“terimakasih untuk segalanya. Perhatianmu, kasih sayangmu, ketulusanmu yang kau berikan kepadaku, Daniel dan woozi. Terimakasih juga kau telah memberikan sesuatu yang paling berharga kepadaku. Terimakasih sayang.”ucap yoongi dan mengecup singkat bibir plum jimin.
“udah ahh,, mau mandi aja”kata jimin yang ingin bangun. Namun kalah cepat dengan tangan yoongi yang menarik pinggang jimin, dan membuat jimin merintih kesakitan.
“Awwhh hyungg, masih sakit tauu.. main tarik ajaaa”rintih jimin.
“eehhh,, maaf. Aduhh masih sakit yaa? Yaudah mandi aja kali yaa” kata yoongi dan menggendong jimin didepan dada telanjangnya.
“jadi mandi bareng?!! Ihhh hyungg gak mauuuuu?!!!”teriak jimin namun nyatanya sudah terlambat dan berakhir dengan desahan jimin again.
Dasar yoongi yaaaa…
*
“hyung, jimin hyung sama yoongi hyung gak ke sekolah?”tanya wooji.“enggak, biarin aja mereka. Udah jangan urusin mereka. Ayo berangkat”kata Daniel.
“tapii---“
“gak ada tapi – tapian”ucap Daniel yang tak dapat dibatah lagi.
Sesampainya di sekolah, wooji masih saja memasang wajah cemberutnya.“ehhh ji, napa muka lo kek gitu banget? Hilang loh cantiknyaa”gombal june sambil menoel – noel pipi wooji.
“ehh btw mana nihh yoongi sama jimin? kok Cuma kalian doang.. ehh tapi perasaan gue kok mereka berdua udah sering jalan berduaan yaaa?? Udah official?”bacotnya jinan emang gak bisa dikontrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid SUGA°ym✔
Fanfiction[complete] Warn🔞 haiii.. ini story aku yang bakal bikin kalian baper... kalo gak suka ya jangan dibaca... Ini ceritanya tuhh jimin dijual sama kakak kandung nya sendiri ke Tuan Min. Tuan Min itu udah punya anak, udah gede malahan. Apa yang gede?😮...