CHAPTER 3

6.5K 466 14
                                    

. · ✵ ✷        . .   . + *·   .   ✵     ✧    * ·      ˚ ˚ .   *    . ˚   ·   + ·      ✫   . ✫   · *   ⊹   . · · +     ·    ⋆ ·  . ˚   ·  ✧ · .     ⊹    ˚   *        *     · .    ✦ ·.   ·   ⋆ * ˚ ✫ ⊹     ˚   · . . · ✵        . ⊹ ˚        ✵   ✧ * * .    .   ⋆           . ˚ * . ˚   · . · · . . ˚   ·  ·    * . .
╔═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╝

Setelah jam istirahat kedua tiba - tiba skolah dibubarin gitu aja,,katanya ada rapat untuk anak kelas 12... Karna jimin lagi males pulang cepat lagian kerja paruh waktu dia masih lama ,, jadi dia berniat untuk keatap sekolah... tapi saat Jimin mau naik ketangga,,Tiba - Tiba tangan jimin ditarik oleh seseorang.

"Jimin!"panggil orang itu sambil menarik tangan Jimin.

Pas jimin balik badan.

"Yoongi Sunbae?"

"pinggang lo masih sakit?" tanya Yoongi tapi Dengan wajah malas...

'masih lah bego... untung ganteng..'

"ohh?? Aniya,,jimin baik - baik saja kok" Bohong jimin.

"kalaugitu ya udah" ujar Yoongi lalu pergi begitu saja.

Karna Yoongi sudah pergi,,Jimin pun menaiki tangga untuk ke Atap sekolah. Pas Jimin membuka knop pintu,,terlihat seseorang yang sedang duduk..Jimin tidak tau siapa orang itu,,karna dia duduk membelakangi jimin. Tiba - tiba orang itu berbalik,,

"jimin?"

"daniel?"

Daniel itu temen sekelasnya jimin.

"Ne..ngapain kesini?? Cariin Daniel yahhh??"

"Pede amat lo"

"Hehehehe...sinilah...masa lu dipintu terus!!!"

Jimin pun menuju ketempat Daniel duduk..tapi jalan jimin lambat buanget,, soalnya pinggang jimin kan masih sakit...

"sorry yahh" kata Daniel tiba-tiba..

"untuk?" tanya jimin

"gara-gara kakak gue lo jadi sulit buat jalan...sorry yahh"

"santai aja kali,,ini udah agak bekurang kok" bohong...jimin bohong ama Daniel karna takut bikin dia ngerasa bersalah.

"eehhh,,liat tu" ujar Daniel sambil nunjukin mobil yang lagi menuju ke gerbang sekolah.

"seharusnya gue balik bareng dia..tapi karna ada si anjing jalang gue sama woozi harus pulang naik bus" lanjut Daniel.

"anjing jalang? Ohh wendy sunbae?? Tapi kan dia pacarnya kakak lo..." ujar jimin sambil mainin ujung baju dia sendiri.

"pacar? Wendy itu Cuma formalitas aja..kak yoongi aja gak pernah sayang ama dia..gua,kak yoongi,woozi semuanya gak suka ama dia.. kenapa? Karna dia itu manusia terlicik yang pernah gue temui.." panjang lebar daniel bicara..

"Licik?"

"Ne...lo tau,,,dia itu ngancem kakak gue buat jadi pacar dia..anjing kannn"

"ngancem apa emangnya?" tanya jimin dan sekarang jimin jadi bingung.

"dia ngancem bakal putusin kerja sama dengan Min Grup... dan dia itu bilang didepan orang tua gue...dasar pengemis" jawab Daniel.

"yaampun dia gak punya rasa malu apa?" tanya jimin

Maid SUGA°ym✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang