. · ✵ ✷ . . . + *· . ✵ ✧ * · ˚ ˚ . * . ˚ · + · ✫ . ✫ · * ⊹ . · · + · ⋆ · . ˚ · ✧ · . ⊹ ˚ * * · . ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ⊹ ˚ · . . · ✵ . ⊹ ˚ ✵ ✧ * * . . ⋆ . ˚ * . ˚ · . · · . . ˚ · · * . .
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝Fyi bukan fly ya,, semua genk nya jimin sama genk nya yoongi udah tau kalo jimin masuk rumah sakit. So, karna Baekhyun sayang banget sama jimin jadi pas dia tau siapa yang ngurung jimin dengan sengaja, baekhyun langsung ngamuk. Dari mana baekhyun tau siapa yang ngurung jimin? Owwhh ayolah apa yang gak bisa Baekhyun lakukan oke.
Baekyun datang dengan beberapa teman – temannya, Wuji, Sung Gyu, dan Jisung. Bukannya Baekhyun gak berani labrak si wendy, tapi takutnya Baekhyun kelepasan terus gak ada yang mau berhentiin gimana? Bisa – bisa wendy sama baekhyun cakar cakaran.
Baekhyun masuk kekelas wendy. semua perhatian beralih kepada Baekhyun dan teman – temannya.
"HHEEHH WENDYY,, KURANG AJAR BANGET YA LO.. BERANINYA LO NGURUNG JIMIN.. GUE INGATIN SAMA LO YA,, SEKALI LAGI LO NYENTUH JIMIN GUE BAKAL NGANCURIN SEMUA YANG LO PUNYA"teriak baekhyun yang berkoar – koar.
"HEHH,, BERANINYA LO NGELARANG GUE.. EMANG LO SIAPANYA GUEE?? BERANI – BERANI LO NGELARANG APA YANG PENGEN GUE LAKUIN" teriak wendy yang tak kalah bergejolah.
"OOHHH,,, CARI MATI NI ANAK.. LO INGAT, PERUSAHAAN ORANGTUA LO ITU KERJA SAMA DENGAN PERUSAHAAN ORANGTUA GUE DAN SEKALI AJA GUE NGOMONG BUAT NGEPUTUSIN KERJA SAMA AND BAKAL ANCUR JUGA PERUSAHAAN ORANGTUA LO"ujar Baekhyun dengan nada yang tinggi namun tak setinggi yang pertama.
"JADI LO NGAMCAM GUE DENGAN PERUSAHAAN ORANGTUA GUE?"teriak wendy.
"SIAPA YANG BILANG KALO GUE NGAMCAM LO HHAAAAA???"teriak Baekhyun pula.
"Gue juga bakalan mutusin kerjasama antara perusahaan lo sama perusahaan gue dan gue juga udah bilang sama guru tentang perbuatan lo terhadap jimin " potong yoongi yang datang dengan tiba-tiba.
"Yoongi Oppa"panggil wendy.
"dan mulai sekarang gue gak ada hubungan sama lo and memang dari awalnya lo sama gue itu gak ada hubungankan"ucap yoongi.
"Yoongi Opp—"
"berhenti bilang Oppa sama gue"ucap tegas yoongi.
"T-tapi—"
"sebaiknya lo check handphone lo,, gue rasa Appa lo bakal nelfon"ujar baekhyun.
Ternyata benar apa yang diomongin sama Baekhyung, Appa nya wendy nelfon.
"Awas lo semua" ucap wendy dan pergi keluar kelas.
"Yoon, lo yakin bakal mutusin kerjasama perusahaan lo sama perusahaan wendy?" tanya baekhyun.
"kalo gue bercanda kenapa appa nya wendy nelfon secara mendadak?"ucap yoongi dan pergi keluar dari kelas.
*_*
Jimin lagi nge-scroll grup chat 'Trending Club'. Pas lagi enak – enaknya nge-scroll, ehh malah ngeliat sebuah foto baekhyun, Yoongi, dan wendy.
"baekhyunie? Yoongi Hyung, sama Wendy Sunbae?" gumam jimin.
Saat jimin mau buka videonya tiba – tiba taehyung nelfon jimin.
"wwooiii,, lo baik – baik aja kan? Ada luka parah gak? Lo gak kenapa – kenapa kan?" tanya taehyung dengan beruntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid SUGA°ym✔
Fanfiction[complete] Warn🔞 haiii.. ini story aku yang bakal bikin kalian baper... kalo gak suka ya jangan dibaca... Ini ceritanya tuhh jimin dijual sama kakak kandung nya sendiri ke Tuan Min. Tuan Min itu udah punya anak, udah gede malahan. Apa yang gede?😮...